Loading...
Loading…
Rumah Dibobol Perampok, Wajah Dele Alli Terluka

Rumah Dibobol Perampok, Wajah Dele Alli Terluka

Olahraga | okezone | Kamis, 14 Mei 2020 - 08:48

LONDON Pemain Tottenham Hotspur, , baru saja mengalami kejadian tidak menyenangkan pada Rabu 13 Mei 2020, dini hari waktu setempat. Daily Mail melaporkan rumah Alli yang terletak di Barnet, London Utara, dibobol oleh dua perampok.

Pada saat kejadian berlangsung, Alli tengah bersama sahabatnya Harry Hickford, dua pacar mereka dan teman lainnya. Para perampok masuk melalui belakang rumah Alli saat tengah malam. Setelah berhasil masuk ke dalam rumah, terjadi pertikaian antara para perampok dengan Alli dan kawan-kawannya.

Para perampok yang bersenjatakan pisau itu mampu membekuk Alli dan kawan-kawannya. Alli dilaporkan menderita cedera ringan pada wajahnya akibat pertikaian tersebut. Para perampok mengambil berbagai barang, termasuk perhiasan dan arloji sebelum melarikan diri. Setelah kejadian itu, Alli dan kawan-kawannya disebut dalam keadaan terguncang.

Alli pun menerima banyak dukungan dari para penggemar di media sosial. Melalui akun twitter, @dele_official, mengabarkan bahwa dirinya baik-baik saja sekaligus berterima kasih atas dukungan yang diterimanya.

Terima kasih atas semua pesannya. Pengalaman mengerikan tapi kami semua baik-baik saja sekarang. (Saya) Hargai dukungannya, ujar Alli di twitter.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{