Lionel Messi Jajal Teknologi Anyar Jelang Reli Dakar

Olahraga | skor.id | Published at Kamis, 11 November 2021 - 16:00
Lionel Messi Jajal Teknologi Anyar Jelang Reli Dakar

SKOR.id - Lionel Messi dan rekan setimnya di Paris Saint-Germain menjajal sejumlah teknologi anyar yang akan digunakan pada Reli Dakar untuk pertama kalinya tahun depan.

Bersama dengan Ander Herrera, Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, dan Gianluigi Donnarumma, mega bintang Argentina tersebut menjadi bintang dalam sebuah video promosi untuk Gaussin H2 Racing Truck.

Dalam balapan reli tahunan ini, Gaussin H2 Racing Truck bakal menyuguhkan teknologi anyar, dengan menjadi salah satu kendaran berbahan bakar hidrogen pertama.

Pada video promosi berdurasi 1 menit dan 48 detik itu, tampak Gaussin H2 Racing Truck memasuki pinggir lapangan Stadion Parc des Princes, yang merupakan markas Paris Saint-Germain.

Lalu, Lionel Messi bersama keempat rekan setimnya berkesempatan melihat bagian dalam truk tersebut.

Lionel Messi menjadi bintang dalam video promosi ini sebagai bagian dari kerja samaGaussin Groupyang merupakansalah satu sponsor PSG.

Sebagai informasi, Gaussin H2 Racing Truck akan menggunakan tenaga listrik yang dihasilkan dari hidrogen sebagai penggerak.

Meski demikian, truk ini diklaim akan tetap memiliki kecepatan seperti layaknya truk bermesin pembakaran biasa.

Merek Prancis ini dikabarkan akan meluncurkan berbagai truk komersial bertenaga hidrogen ke pasar mulai 2022 mendatang.

Sementara itu, Lionel Messi saat ini sedang bergabung dengan skuad Argentina untuk melakoni dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Uruguay dan Brasil hingga pekan depan.

Berita Entertainment Lainnya

Sebelum Terbang ke Argentina, Lionel Messi Makan Malam Romantis di Menara Eiffel

Giovanni Simeone, Putra Diego Simeone, yang Suka Meditasi dan Film Rocky

&
Artikel Asli