Almeida Nilai Grafik Permainan Arema Belum Stabil

Olahraga | wartaekonomi | Published at Kamis, 11 November 2021 - 15:43
Almeida Nilai Grafik Permainan Arema Belum Stabil

Arema FC menggelar latihan perdana dalam menyambut digelarnya seri ketiga BRI Liga 1 2021 di Stadion Kanjuruhan pada Rabu (10/11). Dalam sesi latihan tersebut pelatih Arema FC Eduardo Almeida menekankan kepada pemain untuk konsisten dalam permainan.

Kita harus bisa mempertahankan konsistensi permainan tim. Agar bisa mendapatkan hasil baik di pertandingan berikutnya, ungkap pelatih asal Portugal ini.

Almeida menekankan timnya untuk menjaga konsistensi. Hal itu tidak lepas dari ketatnya persaingan yang bakal dihadapi oleh Arema FC di seri ketiga nanti. Konsistensi kata dia akan membuka kans Arema FC untuk merangsek ke puncak klasemen.

Hingga pekan ke-11 Arema FC berada di urutan ketiga dengan nilai 20 poin. Nilai itu terpaut 8 poin dari Bhayangkara FC yang berada di puncak klasemen dengan nilai 28 poin.

Semua masih bisa terjadi. Kita harus terus memperbaiki permainan. Setiap hari harus ada perkembangan. Persaingan di seri ketiga mungkin juga akan ketat, ujarnya.

Baca Juga: PSS Sleman Pertahankan Dejan Antonic Sebagai Pelatih Kepala

Dibandingkan dengan seri sebelumnya, di seri ketiga ini Arema FC dihadapkan dengan jadwal yang panjang. Yakni delapan pertandingan, tim Singo Edan akan menghadapi Persik Kediri (19/11), Barito Putera (23/11), Persib Bandung (28/11) dan Bali United (5/12).

Berikutnya melawan Borneo FC (10/12), Tira Persikabo (14/12), Bhayangkara FC (19/12), dan PSS Sleman (23/12).

Artikel Asli