Pogba Siap Perpanjang Kontrak di MU, Ini Syaratnya

Olahraga | republika | Published at Kamis, 11 November 2021 - 15:46
Pogba Siap Perpanjang Kontrak di MU, Ini Syaratnya

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Paul Pogba dilaporkan siap bertahan di Manchester United dengan menandatangani kontrak baru.

Kontrak pemain berusia 28 tahun itu akan habis pada musim panas mendatang. Sementara pembicaraan antara kedua belah pihak terus menemui jalan buntu, dimana MU bertekad mempertahankannya lebih lama.

Dikutip dari Tribalfootball, Kamis (11/11), Pogba berubah pikiran. Sumber yang dekat dengan sang pemain menyebutkan bahwa dia siap menyetujui perpanjangan kontrak. Tapi syaratnya satu, Pogba ingin menjadi pemain dengan gaji paling tinggi di Liga Primer Inggris.

Tuntutan itu berarti membuat Iblis Merah harus membayar lebih dari 500 ribu poundsterling per pekan atau lebih dari Rp 9,5 miliar. Nilai tersebut sama dengan yang diterima mega bintang Cristiano Ronaldo saat ini.

Namun ambisi tinggi mantan pemain Juventus tersebut mendapat pukulan telak akibat kekhawatiran cedera terbarunya. Pogba mengalami cedera paha saat sedang berlatih dengan tim nasional Prancis Senin lalu. Pogba dilaporkan berpotensi absen selama delapan hingga 10 pekan.

Artikel Asli