Gemas! Lucunya Anak Marcus Gideon dan Viktor Axelsen Saat Main Bareng di Bali

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 15:46
Gemas! Lucunya Anak Marcus Gideon dan Viktor Axelsen Saat Main Bareng di Bali

INDOSPORT.COM Indonesia Badminton Festival yang saat ini berlangsung di Bali seakan menjadi acara para pebulutangkis dunia untuk liburan dan bersenang-senang. Tak sedikit pula para atlet yang mengajak keluarganya untuk menghabiskan waktu bersama.

Apalagi untuk para pebulutangkis Indonesia yang baru bisa kembali bertemu dengan keluarganya setelah dua bulan lebih menjalani turnamen di Eropa.

Seperti keluarga Marcus Fernaldi Gideon yang mengajak sang istri, Agnes Amelinda serta kedua buah hatinya, Marcus Fernaldi Gideon Junior dan Jemima Frederica Gideon untuk berkumpul di Bali.

Pihak panitia memang menyediakan sejumlah fasilitas dan aktivitas yang bisa membantu para partisipannya untuk bersantai dan menyegarkan pikiran.

Seperti area bermain untuk anak-anak yang dilengkapi dengan berbagai mainan. Putra Marcus, Junior pun tak ketinggalan untuk bermain di sana.

Lucunya lagi, Junior juga ditemani oleh Vega Rohde Axelsen, putri lucu Viktor Axelsen dan Natalia Rohde. Dalam unggahan Insta Story milik istri Marcus, Junior dan Vega tampak menikmati naik mainan kuda di area bermain.

Namun saking bersemangatnya, Junior sempat terjatuh dari mainannya. Tingkah Junior itu pun membuat Marcus Gideon terbahak-bahak.

awww uniol playdate with vega #IndonesiaBadmintonFestival pic.twitter.com/FKASlXbYBd

NOW (@BadmintonNow) November 11, 2021

Baby Vega sendiri menjadi salah satu pusat perhatian selama berada di hotel tempat para atlet menginap. Banyak atlet lain yang gemas dengan tingkah Vega hingga mengajaknya bermain dan mengunggah videonya di Instagram.

Di antaranya adalah Putri Kusuma Wardani yang mengunggah video Vega di akun Instagramnya. Sementara itu, Greysia Polii pun memamerkan foto baby Vega lewat Twitter.

Baby Tata lagi kenalan sama baby Vega. Finally aunty Greysia got to meet you baby Vega. @ViktorAxelsen @pingkanastasia, cuitnya.

Baby Tata lagi kenalan sama baby Vega Finally aunty Greysia got to meet you baby Vega. @ViktorAxelsen @pingkanastasia pic.twitter.com/XcYIcr9gQs

Greysia polii - GEL (@GreysPolii) November 11, 2021

Alhasil, nama Vega pun menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

Artikel Asli