Siasat Anthony Joshua Balas Kalahkan Oleksandr Usyk

Olahraga | sindonews | Published at Kamis, 11 November 2021 - 15:25
Siasat Anthony Joshua Balas Kalahkan Oleksandr Usyk

Siasat Anthony Joshua untuk membalas kekalahan dari Oleksandr Usyk mulai dari mengubah gaya, taktik, dan pelatihan menjelang duel ulang tahun depan. Promotor Eddie Hearn mengungkapkan Anthony Joshua mengubah dirinya mkenjadi mentalitas penantang setelah kekalahannya dari Oleksandr Usyk .

Oleksandr Usyk merebut sabuk Kelas Berat terpadu dari genggaman AJ pada bulan September dengan masterclass di Stadion Tottenham Hotspur. Kekalahan dari petinju kidal Ukraina itu memaksa Joshua untuk mencari basis pelatihan baru dan menngevaluasi kembali strateginya, yang menurut promotor Eddie Hearn akan membawa

kebaikan baginya.

''Ada margin tipis antara kesuksesan dan kegagalan dan persentase kecil dari istirahat berhubungan dengan itu. Dia sudah 14 tahun di Sheffield sekarang. Ini fasilitas yang luar biasa, tapi dia adalah Tuhan di sana,''kata Eddie Hearn kepada Betfred.

"Para amatir memandangnya dan fotonya ada di mana-mana. Saya katakan kita harus bermain kasar dan kasar, tetapi dia harus memiliki mentalitas penantang dalam pertarungan ini dan dia mendapatkannya,''lanjutnya.

Joshua menghadapi desakan untuk memecat pelatih kepala Rob McCracken setelah kekalahannya yang kedua. Tapi Hearn percaya Olympian akan kesulitan untuk memutuskan hubungan dengan pelatih lamanya.

''Robert McCracken lebih dari sekadar pelatih AJ. Dia seorang teman. Dia seorang mentor. Dia seorang penasihat. Saya pikir perubahan pemandangan untuk AJ terkadang bagus. Saya pikir itu menyegarkan baginya ketika dia pergi ke Amerika baru-baru ini,''kata Hearn.

"Beralih dari dikerumuni di mana pun dia berada di Inggris hingga itu tidak terjadi. Saya tidak mengatakan orang tidak mengenalnya di Amerika, tetapi berbeda dengan tidak bisa berjalan-jalan di sini.''

Tetapi mantan juara kelas berat terpadu Joshua telah mengisyaratkan bahwa dia bisa saja meninggalkan McCracken untuk pertandingan ulangnya dengan Usyk, yang diperkirakan akan berlangsung awal tahun depan.

"Sebagai seorang pria, saya harus melakukan apa yang benar untuk saya. Saya berbicara dengan Rob tentang hal itu, dan Rob, sebagai seorang pria, setuju bahwa jika itu baik untuk saya, dia akan mengatakan 'juara, Anda melakukan apa yang harus Anda lakukan'.''kata Joshua kepada iFL TV.

Artikel Asli