Pembicaraan Kontrak Baru Christensen di Chelsea Buntu

Olahraga | republika | Published at Kamis, 11 November 2021 - 15:30
Pembicaraan Kontrak Baru Christensen di Chelsea Buntu

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Pembicaraan kontrak baru antara Chelsea dan Andreas Christensen mengalami jalan buntu. Pemain internasional Denmark tersebut ingin menghabiskan sisa kontraknya di Stamford Bridge akhir musim ini.

Dikutip dari Tribalfootball, Kamis (11/10), Christensen sebenarnya sudah setuju menandatangani kontrak baru secara verbal awal bulan ini. Tapi ia berubah pikiran. Christensen dan perwakilannya telah sepakat dengan kontrak baru selama lima tahun, tapi kemudian batal.

Namun Chelsea ingin mempersingkatnya penawarannya jadi tiga tahun. Petinggi klub asal London itu pun percaya diri Christensen akan segera menandatangani kontrak baru. Sayang, sikap tersebut bikin Christensen ogah melanjutkan negosiasi dan menghentikan pembicaraan kontrak baru.

Situasi ini bikin pemain berusia 25 tahun tersebut bisa meninggalkan the Blues dengan status bursa transfer akhir musim ini, dan tentu saja bikin Chelsea pusing.

Itu juga menjadi pukulan keras buat Thomas Tuchel, yang mengandalkan sebagai bek tengah. Christensen bahkan disebut sebagai salah satu bek tengah terbaik di Liga Primer Inggris.

Artikel Asli