Indonesia Masters 2021: Persiapan Kelas Dunia, Indonesia Banjir Pujian

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 15:21
Indonesia Masters 2021: Persiapan Kelas Dunia, Indonesia Banjir Pujian

INDOSPORT.COM Deretan pebulutangkis dunia mengungkapkan kekaguman dan pujian atas persiapan berkelas yang dilakukan tuan rumah jelang Indonesia Masters 2021 di Nusa Dua, Bali.

Para pebulutangkis baik dari tuan rumah dan seluruh dunia sudah dipastikan tiba di Westin Resort, Nusa Dua, Bali, untuk menjalani karantina dan latihan sebelum turnamen Indonesia Badminton Festival.

Berbagai pengalaman seru selama perjalanan mereka dari negara asal menuju Jakarta untuk transit sebelum ke Bali pun diungkapkan oleh mereka melalui media sosial.

Salah satunya, pebulutangkis ganda campuran asal Inggris, Lauren Smith, yang dengan detil menggambarkan proses kedatangannya sejak tiba di Jakarta menuju Bali,

Melalui akun Instagram Story-nya, pasangan main Marcus Elis tersebut mengatakan bahwa bahwa Indonesia, selaku tuan rumah, telah melakukan rangkaian proses kedatangan yang sangat rapid an berkelas.

Setibanya di Bali, Lauren Smith juga terkesan dengan keramahan staf hotel saat dirinya meminta menukar tempat tidur double menjadi ukuran besar di kamarnya.

Pujian Pebulutangkis dunia atas fasilitas Indonesia Badminton Festival. Copyright: Instastory@laurensmith Pujian Pebulutangkis dunia atas fasilitas Indonesia Badminton Festival.

Lain halnya dengan Michelle Li, pebulutangkis asal Kanada yang harus menempuh perjalanan selama hampir 23 jam untuk tiba di Jakarta, sebelum dilanjutkan ke Bali.

Saat tiba di Bandara Ngurah Rai, Michelle Li yang bergabung dengan kloter kedatangan terakhir memuji sambutan orang-orang Indonesia yang begitu ramah.

Pujian Pebulutangkis dunia atas fasilitas Indonesia Badminton Festival. Copyright: Instastory@michelleli Pujian Pebulutangkis dunia atas fasilitas Indonesia Badminton Festival.

Rombongan bus Michelle Li dan lainnya bahkan mendapat pengawalan ketat dari polisi dalam perjalanan menuju hotel.

Ada juga pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen, yang terkesan dengan sambutan staf hotel pada kedatangannya bersama anaknya Vega dan pasangannya.

Pujian Pebulutangkis dunia atas fasilitas Indonesia Badminton Festival. Copyright: Instastory@victoraxelsen Pujian Pebulutangkis dunia atas fasilitas Indonesia Badminton Festival.

Axelsen memperlihatkan sebuah bucket handuk yang dibentuk selucu mungkin untuk menyambut putri kecilnya, Vega, di dalam kamar hotelnya.

Artikel Asli