Tiba di Bali Jelang Indonesia Masters, Hans Vittinghus Sibuk Kasih Testimoni

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 14:56
Tiba di Bali Jelang Indonesia Masters, Hans Vittinghus Sibuk Kasih Testimoni

INDOSPORT.COM - Tak sungkan memuji, Hans Vittinghusyang baru sampai di Bali langsung memuji kolaborasi PBSI dengan BWF untuk penyelenggaraan turnamen bulutangkis di sana.

Sebagaimana diketahui, turnamen bulutangkis yang diselenggarakan di Bali dibalut dalam konsep bertajuk "Indonesia Badminton Festival."

Artinya, tidak hanya ada satu turnamen bulutangkis di Bali, melainkan tiga sekaligus yang akan dilaksanakan secara berurutan dengan sistem bubble (gelembung).

Turnamen tersebut adalah Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November), dan BWF World Tour Finals ( 1-5 Desember) 2021 di Bali International Convention Centeri dan Westin Resort Nusa Dua Bali.

Menjelang ajang tersebut, para pebulutangkis dunia yang akan berpartisipasi satu per satu sudah sampai di Bali. Salah satunya adalah pebulutangkis Denmark, Hans Vittinghus.

Melalui akun Instagram pribadinya @hkvittinghus , alih-alih beristirahat lama usai tiba di Bali pada Kamis (11/11/21), tetapi dia terlihat berjalan-jalan di sekitar penginapan.

Pebulutangkis berusia 35 tahun itu bahkan tak ragu memuji bahwa Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) dan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) mampu berkolaborasi dengan baik di Bali.

Bali! Kolaborasi hebat oleh PBSI dan BWF. Sejauh ini (emot OK!). Semangat untuk hari-hari mendatang, tulisnya.

Dalam unggahannya, Hans Vittinghus tampak senyum semringah bersama Kim Astrup di tepian kolam yang memang menjadi salah satu fasilitas mewah di tempat penginapan.

Lantas, unggahan dari pebulutangkis berusia 35 tahun itu langsung dibanjiri komentar para penggemar, termasuk dari netizen Indonesia.

Yess... Selamat datang di Bali.Nikmati waktumu, komentar @ari_think.

Selamat menikmati liburan di Bali, timpal akun @aanggitaaa .

Serasa liburan yaaa tuhan, tulis akun @taupik8626.

Banyak pula netizen yang turut mendoakan agar Hans Vittinghus bisa mendapat hasil maksimal ketika berkompetisi di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021.

Artikel Asli