Kulineran Bareng Greysia Polii, Popor: Saya Suka Bebek Goreng, Tapi ...

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 14:26
Kulineran Bareng Greysia Polii, Popor: Saya Suka Bebek Goreng, Tapi ...

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Greysia Polii dari Indonesia, dan Sapsiree 'Popor' Taerattanachai dari Thailand sudah lama bersahabat, bahkan sering wisata kuliner.

Jika Indonesia tengah menggelar turnamen bulutangkisIndonesia Masters 2021, maka Greysia akan mengajak Sapsiree 'Popor' untuk wisata kuliner dan mencicipi berbagai makanan khas lokal.

Demikian pula saat Thailand menjadi tuan rumah turnamen bulutangkis internasional, maka Popor akan mengajak Greysia Polii untuk mencari makanan lokal yang lezat.

Lantas, saat ditanya apa makanan khas Indonesia yang paling disukai, Popor tanpa ragu menjawab jika ia suka bebek goreng, namun tidak didampingi dengan sambal.

"Iya saya suka makanan Indonesia, saya suka bebek goreng," ungkap Sasiree 'Popor' saat membuat vlog bersama Greysia Polii.

"Tapi, emang kenapa harus pakai sambal? Kalau pakai sambal lebih enak ya? Saya makan bebek, tapi nggak pakai sambal," sebut pebulutangkis 29 tahun tersebut.

Kemudian, Popor pun menanyakan apa makanan Thailand kesukaan Greysia Polii, pasangan Apriyani Rahayu itu pun langsung terkenang dengan pengalaman konyolnya.

"Makanan Thailand favorit aku semuanya sih, karena kamu kasih saya semuanya. Kalau harus pilih satu, saya suka Som Tam."

"Masih ingat waktu kita makan Som Tam? Kita hampir ketinggalan pesawat," kenang Greysia Polii, disambut tawa oleh Popor.

Artikel Asli