Reaksi Carlos Fortes Arema FC saat Ditantang Potong Rambut: Nggak Mungkin!

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 14:06
Reaksi Carlos Fortes Arema FC saat Ditantang Potong Rambut: Nggak Mungkin!

INDOSPORT.COM - Begini reaksi Carlos Manuel dos Santos Fortes, striker haus gol milik Arema FC di Liga 1, saat ditantang untuk memotong rambut gondrongnya.

Carlos Fortes resmi diperkenalkan sebagai penggawa asing Arema FC pada Juli lalu, saat persiapan mengarungi Liga 1 2021, yang mulai digelar pada akhir Agustus.

Kesan pertama yang sulit dilupakan dari sosok Fortes ialah rambutnya yang sangat panjang untuk kalangan pria, kemudian ia ikat kecil-kecil dengan model gimbal.

Di kalangan pesepak bola, model rambut gimbal ini pernah dipopulerkan oleh Edgar Davids, mantan bintang Juventus kelahiran Suriname, ditambah kacamata nyentriknya.

Kemudian, eks striker Olympique Lyon yang berkewarganegaraan Perancis, Bafetimbi Gomis, juga pernah menjadi sosok ikonik dengan rambut gimbalnya yang panjang.

Penampilan mereka hampir sama, di mana rambut gimbal itu memanjang sampai ke tengah punggung, dan harus mendapat perawatan ekstra agar tetap nyaman.

Sehingga, banyak yang penasaran apakah ia bisa bermain maksimal di lapangan hijau. Youtuber Roy Ricardo bahkan menantang Carlos Fortes untuk mencukur rambutnya.

Namun, striker Arema FC itu dengan tegas menolaknya. Bagi Fortes, rambut itu adalah sesuatu yang membuatnya tampil khas, sehingga ia enggan untuk memotongnya.

"Nggak mungkin, ini sudah jadi karakter saya. Pas kamu ngomongin soal Fortes, ya ngomongin rambutnya," ungkap Fortes di sebuah video unggahan Youtube KR TV.

Artikel Asli