Masa Depan Egy Maulana Vikri Bersama FK Senica Diumumkan 2 Pekan Mendatang

Olahraga | skor.id | Published at Kamis, 11 November 2021 - 13:45
Masa Depan Egy Maulana Vikri Bersama FK Senica Diumumkan 2 Pekan Mendatang

SKOR.id Direktur FK Senica, David Balda, memastikan bahwa pihaknya sudah mulai mempersiapkan rencana baru untuk masa depan Egy Maulana Vikri.

Sebab, saat ini kontrak Egy Maulana Vikri bersama klub asal Slovakia itu sudah hampir memasuki masa kedaluwarsa.

Sejak diresmikan oleh FK Senica pada 31 Agustus 2021, kontrak Egy yang berdurasi selama enam bulan bakal segera berakhir.

Tentu, masa depan Egy bersama klub tersebut mulai meninggalkan tanda tanya. David Balda pun akhirnya angkat bicara menjawab pertanyaan tersebut.

Soal rencana memberikan perpanjangan kontrak untuk pemain berusia 21 tahun itu, David meminta publik untuk bersabar.

Dia menjelaskan, pihaknya akan mengumumkan nasib pemain timnas Indonesia itu dalam dua pekan mendatang.

David hanya bisa memberikan penjelasan bahwa pihak klub FK Senica, termasuk pelatih, senang dengan kemampuan pemain jebolan Diklat Ragunan itu.

Akankah Egy memperbarui kontrak? Kami akan memberikan pernyataan resmi dalam dua pekan mendatang. Saya hanya bisa mengatakan bahwa kami semuanya menyukai Egy, kata David Balda, melalui akun Instagramnya.

Dari informasi yang beredar, Egy disebut-sebut bakal mendapatkan kontrak baru bersama FK Senica. Perpanjangan kontrak ini bakal berdurasi 1,5 tahun.

Saat ini, karier Egy Maulana Vikri bersama FK Senica memang terhitung lebih moncer ketimbang bersama klub sebelumnya, yakni Lechia Gdansk.

Sejak menjadi bagian dari klub Liga Slovakia itu, sejauh ini pemain asal Medan itu telah menyumbangkan total empat assist .

Dua assist di antaranya tercipta ketika Egy Maulana Vikri memperkuat FK Senica pada babak 32 besar Piala Slovakia 2021/2022.

Meski bermain dari bangku cadangan, Egy mampu menyumbangkan dua assist saat FK Senica berpesta gol di kandang OSK Besenova.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Arena, Besenova, Selasa (2/11/2021) itu, tim asuhan Pavel Sustr sukses menang dengan skor 5-1 atas tim tuan rumah.

Demi Egy Maulana Vikri Main di Piala AFF 2020, PSSI Lakukan Ini ke FK Senica

Egy Maulana Vikri Sumbang 2 Assist, FK Senica Pesta Gol

&
Artikel Asli