Sang Istri Ulang Tahun, Ganda Putra Chinese Taipei Beri Ucapan Romantis dari Pulau Bali

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 13:26
Sang Istri Ulang Tahun, Ganda Putra Chinese Taipei Beri Ucapan Romantis dari Pulau Bali

INDOSPORT.COM Pebulutangkis ganda putra Chinese Taipei, Lu Ching Yao memberikan ucapan romantis kepada sang istri yang tengah berulang tahun.

Lu Ching Yao sendiri akan berpartisipasi di ajang Indonesia Badminton Festival 2021 yakni berisikan tiga turnamen bergengsi seperti Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November) dan BWF World Tour Finals (1-5 Desember) yang berlangsung di Pulau Bali.

Meski tengah berjuang untuk mengharumkan nama bangsa dan sambil liburan di Pulau Dewata, pasangan Yang Po Han itu tak lupa dengan hari istimewa sang istri, Tiffa Liao yang tengah merayakan ulang tahunnya.

Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru Lu Ching Yao di akun Instagram pribadinya, Kamis (11/11/21) di mana ia mengunggah potret cantik sang istri sambil memberikan pesan romantis sebagai ucapan ulang tahun untuk wanita tersayang.

Sudah dua tahun sejak kita bersama di hari ulang tahunmu. Terima kasih atas perhatian dan dukunganmu. Ulang tahun hari ini hanya bisa mendoakanmu.

Semoga kamu bahagia selalu di setiap harinya. Selamat ulang tahun untuk istriku yang cantik. @tiffa_liao selamat ulang tahun, tulis Lu Ching Yao.

Sontak unggahan tersebut pun langsung dibanjiri berbagai macam doa dan ucapan dari netizen untuk istri Lu Ching Yao, termasuk ada komentar kocak dari rekan duetnya Yang Po Han.

Selamat ulang tahun, semoga cepat punya anak kedua @yang_po_han940313

Happy birthday pretty momma @hanaaaadulsettt

Sosweet @vvkhofifah_

Yaaaay Happy Birthday Mommy @caca.kookie

Aaa sweet, happy birthday @chynslsbla

Lu Ching Yao dan Tiffa Liao sendiri telah menikah di tengah pandemi Covid-19 pada pertengahan tahun lalu. Kemudian keduanya dikarunai seorang putri bernama Amelia yang lahir pada Desember 2020.

Artikel Asli