Kontra Kolombia, Brasil Ingin Amankan Tiket ke Piala Dunia

Olahraga | wartaekonomi | Published at Kamis, 11 November 2021 - 12:55
Kontra Kolombia, Brasil Ingin Amankan Tiket ke Piala Dunia

Brasil akan menjamu Kolombia di Sao Paulo pada Jumat pagi(12/11) WIB dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Latin (Conmebol).

Brasil pun bertekad segera mengamankan tiket ke Qatar 2022 dengan membidik kemenangan dalam partai tersebut. Brasil masih belum terkalahkan di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Brasil memenangkan 10 dari 11 pertandingan dan mencetak 26 gol. Rentetan hasil apik itu membuat selecao bertengger di pucuk klasemen sementara dengan mengantongi 31 angka.

Baca Juga: Bakal Absen Panjang Akibat Cedera, Paul Pogba Kirim Pesan

Kemenangan atas Kolombia juga dinilai penting untuk modal saat bertandang ke markas Argentina pekan depan. "Kami memiliki dua pertandingan penting melawan dua tim yang, bagi saya, berada di level tertinggi," kata Pelatih Brasil Tite.

"Penampilan yang bagus dan hasil yang bagus melawan Kolombia akan memberi kami persiapan yang baik untuk Argentina ,lanjutnya.

Tite membuat kejutan dengan memanggil kembali pemain Barcelona Philippe Coutinho ke skuadnya setelah lebih dari satu tahun absen . Rasanya seperti pertama kali, begitulah yang saya lihat setiap kali saya berada di skuat. Merupakan suatu kehormatan untuk memakai jersey ini, kata Coutinho .

Artikel Asli