Dejan Antonic Optimistis PSS Sleman Bisa Berprestasi apabila Tidak Diintervensi

Olahraga | skor.id | Published at Kamis, 11 November 2021 - 12:15
Dejan Antonic Optimistis PSS Sleman Bisa Berprestasi apabila Tidak Diintervensi

SKOR.id Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, berharap bisa membawa anak asuhnya tampil lebih baik di kompetisi Liga 1 2021-2022.

Harapan ini disampaikan Dejan Antonic seusai masa depannya sebagai pelatih PSS Sleman dipastikan aman oleh pihak manajemen.

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Andywardhana Putra, memastikan bahwa Dejan akan tetap menjadi pelatih kepala tim Elang Jawa di Liga 1 2021-2022.

Andy mengatakan, pihak manajemen masih tetap mempercayakan jabatan pelatih kepala tim Elang Jawa kepada juru taktik asal Serbia itu.

Dejan pun menyambut baik kepercayaan ini. Dia berharap, skuad Elang Jawa mampu membayarnya dengan prestasi di lapangan.

"Yang pertama, terima kasih banyak atas kepercayaan yang diberikan untuk saya, kata Dejan Antonic, Kamis (11/11/2021).

Terima kasih juga untuk Sleman Fans. Semoga kami bisa membuat tim ini lebih bagus ke depannya, ia melanjutkan.

Dejan mengatakan, PSS Sleman akan menjadi tim yang kuat apabila seluruh pihak bekerja sesuai dengan tugasnya masing-masing.

Oleh sebab itu, ia menyambut positif sikap manajemen PSS yang memastikan tak akan melakukan intervensi dalam bentuk apa pun terhadap tim Elang Jawa.

Yang paling penting,kamisemua bekerja sama-sama. Yang tak kalah penting tidak ada intervensi dari luar, ujar Dejan.

Semua harus tetap berada di zona kerjanya masing-masing. Manajemen di zona manajemen, pelatih di zona pelatih, dan pemain di zona latihan, ia menambahkan.

Selain itu, pelatih berusia 53 tahun ini meminta pendukung PSS Sleman untuk tetap memberikan dukungan terhadap Bagus Nirwanto dan kawan-kawan.

Sebab, Dejan menyadari bahwa suporter memiliki peran penting untuk memberikan dukungan moral terhadap sebuah kesebelasan.

Salah satu pengalaman yang saya dapat dari Eropa adalah, kita semua bekerja sama-sama, termasuk dengan suporter. Karena mereka juga memiliki peran penting untuk semua tim di dunia, ujarnya.

Harapan saya untuk tim dan suporter, kita tetap bersama-sama dan tetap bekerja keras di lapangan.

Terakhir, Dejan berjanji bahwa tim pelatih akan bekerja semaksimal mungkin untuk membawa PSS Sleman meraih hasil positif di Liga 1 2021-2022.

Semoga kami bisa membuat PSS menjadi tim yang lebih bagus dan meraih posisi paling maksimal di kompetisi Liga 1 2021-2022, ujarnya.

Sebetulnya, performa PSS Sleman pada beberapa laga terakhir di seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 sempat mengalami perbaikan.

Pada dua pertandingan terakhir, tim Elang Jawa sukses meraih kemenangan beruntun saat berjumpa Borneo FC (2-1) dan Persikabo 1973 (3-2).

Dua hasil positif itu sukses mengatrol posisi Bagus Nirwanto dan kawan-kawan di klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Untuk sementara, PSS Sleman berada di urutan ke-10 klasemen sementara dengan koleksi 14 poin dari 14 pertandingan.

Sejauh ini, Elang Jawa sudah meraih empat kemenangan, dua hasil imbang, dan lima kekalahan di kompetisi kasta tertinggi.

Resmi, Danilo Fernando Mundur dari Jabatan Manajer PSS Sleman

PSS Sleman Kembali ke Identitas yang Legal untuk Logo Klubnya

&
Artikel Asli