Dilepas Persib, Mohammed Rashid Gabung Eks Persebaya di Timnas Palestina

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 12:11
Dilepas Persib, Mohammed Rashid Gabung Eks Persebaya di Timnas Palestina

INDOSPORT.COM - Resmi dilepas Persib Bandung, Mohammed Rashid, bakal bergabung dengan eks Persebaya Surabaya. Mereka memperkuat Palestina dalam ajang Piala Arab 2021.

Menatap seri ketiga Liga 1 2021-2022, Persib harus ditinggal oleh pemain andalan di sektor gelandang, Mohammed Bassim Rashid selama beberapa waktu.

Mohammed Rashid dikonfirmasi akan bergabung bersama timnas Palestina untuk melakukan pemusatan latihan di Mesir, yang rencananya digelar mulai 17 November nanti.

Pemusatan latihan ini merupakan bagian dari persiapan Palestina yang akan bertanding di ajang Piala Arab di Qatar pada 28 November hingga 8 Desember mendatang.

Hal ini tentu menjadi PR berat bagi Persib Bandung, mengingat Rashid memiliki peran vital di tim selama mengarungi Liga 1 2021-2022.

Pemain berkepala plontos itu selalu tampil di 11 laga terakhir Persib, dan mencatatkan total bermain selama 969 menit, melampaui rapor milik penyerang, Wander Luiz.

Di samping itu, gelandang berusia 26 tahun tersebut juga menjadi top skor sementara bagi Persib Bandung. Raahid telah membukukan total lima gol dari sebelas penampilan musim ini.

Kelima gol tersebut disarangkan dua kali ke gawang Persita Tangerang (11 September) dan PSS Sleman (22 Oktober), plus satu saat menghadapi Persela Lamongan (4 November).

Beruntung, ada kabar baik dari Persib Bandung menjelang seri ketiga Liga 1 2021-2022. Rashid nampaknya masih bisa mentas di dua laga awal sebelum terbang ke Mesir dan mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Palestina.

"Mohammed Rashid tanggal 25 November berangkat (ke Mesir). Untuk dua laga awal masih gabung," ungkap media officer Persib Bandung, Jatnika Sadili, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT .

Dengan kata lain, Rashid kemungkinan besar tetap akan membela Persib dalam laga kontra Persija Jakarta, Sabtu (20/11/21), dan Persiraja Banda Aceh, Rabu (24/11/21) nanti.

Artikel Asli