Persib Latihan Perdana Tatap Seri 3, Robert Rene Alberts Langsung Semringah

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 11:46
Persib Latihan Perdana Tatap Seri 3, Robert Rene Alberts Langsung Semringah

INDOSPORT.COM - Persib Bandung kembali menggelar latihan di Lapangan Mini Soccer Republic Pasteur, Kota Bandung, Rabu (10/11/21). Tujuan agenda ini tentu saja untuk bersiap menghadapi seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022.

Menurut pelatih Robert Rene Alberts, para pemain antusias menjalankan program yang diberikan dalam sesi latihan perdana menatap seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022.

Selain itu, secara keseluruhan kondisi kebugaran Wander Luiz cs. cukup bagus dan bisa menjalankan semua program latihan yang diberikan dengan baik.

Sebagai informasi, sebelumnya pemain mendapatkan jatah libur setelah melakoni pertandingan pamungkas seri kedua Liga 1 2021-2022 melawan Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11/21).

"Pada sesi latihan pagi ini pemain terlihat dalam kondisi yang bagus," kata Robert Rene Alberts seusai memimpin latihan, Rabu (10/11/21).

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, pada kesempatan tersebut Achmad Jufriyanto masih dalam observasi lantaran kondisi kurang bugar.

Sedangkan Supardi Nasir yang sebelumnya sempat mengalami cedera dan pulang lebih awal ke Bandung dari Yogyakarta, kini kondisinya sudah berangsur membaik dan bergabung kembali dengan tim.

Sama seperti Supardi, Puja Abdillah yang sempat mengalami cedera, kondisinya saat ini sudah mulai bugar. Hanya saja, jebolan Diklat Persib Bandung itu belum berlatih lantaran ada keperluan di tempat kuliahnya.

Lalu, Beckham Putra Nugraha dan Bayu Mohamad Fiqri yang sebelumnya dipanggil memperkuat timnas Indonesia U-23, sudah bergabung kembali dengan skuat Maung Bandung.

"Jadi secara keseluruhan semua dalam bentuk terbaik hari ini," tandas pelatih berpaspor Belanda yang diketahui gemar mamakai topi tersebut.

Artikel Asli