Atlet Dijamu Fasilitas Mewah, Indonesia Badminton Festival Bak Turnamen Rasa Liburan di Bali

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 12:00
Atlet Dijamu Fasilitas Mewah, Indonesia Badminton Festival Bak Turnamen Rasa Liburan di Bali

INDOSPORT.COM - Rangkaian ajang bulutangkis bertajuk Indonesia Badminton Festival 2021 juga disebut-sebut sebagai turnamen rasa liburan di Bali karena para atlet dijamu dengan fasilitas mewah dan menyenangkan.

Indonesia Badminton Festival 2021 sendiri terdiri dari tiga turnamen bergengsi seperti Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November) dan BWF World Tour Finals (1-5 Desember) yang berlangsung di Pulau Bali.

Indonesia yang dikenal sebagai negara yang fanatik akan olahraga bulutangkis tentu mempersiapkan diri sebagai tuan rumah dengan matang, dan berusaha memberikan pengalaman menyenangkan untuk para atlet dari berbagai penjuru dunia.

Meski digelar dengan sistem bubble (gelembung) di tengah pandemi Covid-19, namun Indonesia menyiapkan fasilitas mewah dan nyaman yang akan diterima oleh para peserta, baik atlet maupun tim ofisial sejak tiba di Tanah Air.

Sejak menginjakkan kaki di Jakarta para peserta mendapatkan fasilitas hotel gratis untuk rehat sebentar sebelum kembali terbang menuju Pulau Bali, dengan menggunakan pesawat yang disewa khusus hanya untuk para peserta.

Yang paling mencolok ialah para peserta dapat menikmati sejumlah fasilitas di hotel The Westin Resort Nusa Dua Bali, di mana menurut informasi dari @BadmintonTalk para atlet hanya perlu membayar biaya sekitar Rp2,5 juta saja.

Hotel Westin Resort dibayar masing-masing (sekitar 2.5 juta rupiah per malam termasuk breakfast). Fasilitas lain termasuk transit Jakarta ke Bali ditanggung panitia.#IndonesiaBadmintonFestival https://t.co/8rL5puDry1

Badminton Talk (@BadmintonTalk) November 9, 2021
Artikel Asli