Cetak Gol di Laga Perdana, Bomber Persedikab Kediri: Untuk Istri Saya yang Mengandung

Olahraga | jatimtimes.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 10:25
Cetak Gol di Laga Perdana, Bomber Persedikab Kediri: Untuk Istri Saya yang Mengandung

JATIMTIMES - Bomber haus gol Persedikab Kediri, Mohammad Khanafi mulai mengoleksi pundi-pundi golnya di kompetisi Liga 3 musim 2021 ini.

Di laga perdana Persedikab, striker berusia 24 tahun itu menyumbang satu gol saat Persedikab melibas Persem Mojokerto dengan skor telak 6 - 1.

Saat ditemui seusai pertandingan, Khanafi mengungkapkan bahwa satu gol tersebut khusus diberikannya untuk sang istri yang saat ini sedang mengandung buah hati pertamanya.

"Gol ini khusus saya persembahkan untuk istri yang saat ini sedang mengandung. Usia kehamilan kurang lebih memasuki 7 bulan masa kandungan," ujarnya kepada JatimTimes.com.

Sebagai pemain yang terbilang cukup lama membela Persedikab semenjak tahun 2018, Khanafi sangat ingin membawa tim kebanggaan Kabupaten Kediri itu lolos di kompetisi Liga 2 musim depan. Menurutnya, target tersebut terbilang cukup realistis, bila melihat torehan positif yang sudah didapat oleh Persedikab.

"Target saya dan mungkin ini yang diinginkan oleh seluruh pemain, di mana kami ingin di musim depan kita sudah bermain di Liga 2. Kami yakin, bila di tahun 2018 kami bisa sampai lolos di 32 besar nasional, 2019 sampai di 16 besar nasional dan di tahun 2021 ini kami harapan kami bisa lolos di Liga 2," ungkapnya.

Untuk diketahui, torehan positif juga ditunjukkan oleh Khanafi sebagai ujung tombak Persedikab Kediri. Dirinya sempat membubuhkan 16 gol bersama tim berjuluk Bledug Kelud pada gelaran kompetisi musim 2019 lalu.

Artikel Asli