Duet Maut, Potret Seksi Wags Persela dan Siva Aprilia di Pacuan Kuda

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 10:11
Duet Maut, Potret Seksi Wags Persela dan Siva Aprilia di Pacuan Kuda

INDOSPORT.COM - WAGs Persela Lamongan, Ghea Youbi kompak dengan Siva Aprilia di pacuan kuda dengan gaya kece serba hitam.

Ghea Youbi dikenal sebagai WAGs Persela Lamongan karena menjadi pacar pesepakbola Gian Zola. Wanita asal Jawa Barat ini berprofesi sebagai penyanyi dangdut.

Ghea saat ini juga sering berlalu lalang di layar kaca karena mengisi sederet program televisi, 'Ini Talkshow' dan 'Jangan Putus Dulu'.

Kesibukannya dalam berkarier tidak membuat Ghea Youbi melupakan olahraga. Ia sering membagikan konten berbau olahraga di akun Instagram pribadinya.

Hal yang menarik, kekasih Gian Zola itu akrab dengan eks ring girl One Pride MMA, Siva Aprilia. Dua insan cantik ini sering menghabiskan waktu dengan olahraga bersama.

Olahraga yang paling sering dilakukan keduanya yaitu berkuda. Seperti baru-baru ini, Ghea Youbi dan Siva Aprlia menawan saat siap berkuda di pacuan.

Hal itu terlihat dari sebuah foto yang diunggah Siva Aprilia di Instagram, Rabu (10/11/21). Keduanya kompak mengenakan busana serba hitam.

"Akhirnya bisa ketemu juga sama neng busy inih @gheayoubi wkwk," tulis Siva Aprilia pada keterangan unggahannya.

Artikel Asli