Carlo Ancelotti Belum Tertarik Latih Timnas Italia

Olahraga | wartaekonomi | Published at Kamis, 11 November 2021 - 09:47
Carlo Ancelotti Belum Tertarik Latih Timnas Italia

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan dirinya tidak tertarik mengambil pekerjaan sebagai pelatih tim nasional Italia. Ia saat ini memilih fokus pada Real Madrid.

Hal ini diutarakan Ancelotti saat sedang melakukan wawancara dengan ESPN Colombia. Ia menerima pertanyaan tentang peran Azzurri dari mantan pemain Parma Faustino Asprilla.

Saya tidak tahu, saya tidak tahu. Saya suka latihan sehari-hari dengan tim. Saya harus memikirkan peran tim nasional, tetapi saya rasa tidak,Ucap Ancelotti.

Pelatih timnas Italia saat ini Roberto Mancini masih terikat kontrak hingga Juli 2026. Dia telah membawa Italia meraih kemenangan di UEFA Euro 2020 dan membuat rekor tak terkalahkan dunia sepanjang masa baru untuk tim nasional.

Sementara di liga domestik, hingga pekan ke-12, Real Madrid menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 27. Nilai itu hanya berjarak satu poin dari pimpinan klasemen Real Sociedad dengan nilai 28.

Ancelotti kembali ke Santiago Bernabeu menggantikan Jose Mourinho. Ia melatih Real Madrid kurun waktu 2013 hingga 2015. Pelatih asal Italia itu memenangkan Liga Champions selama periode pertamanya.

Artikel Asli