Curhatan Sedih Pebulutangkis Cantik Prancis Usai Batal Mentas di Indonesia Masters

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 09:46
Curhatan Sedih Pebulutangkis Cantik Prancis Usai Batal Mentas di Indonesia Masters

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis cantik asal Prancis, Yaelle Hoyaux mencurahkan perasaan sedih sekaligus klarifikasinya usai batal mentas di ajang Indonesia Masters 2021.

Sebelumnya pebulutangkis tunggal putri itu menjadi sorotan setelah mengunggah Instagram story-nya yang menyebutkan bahwa dirinya saat ini tertahan di kota transit, Istanbul, karena status vaksin Covid-19, Rabu (10/11/21) kemarin.

Masalah ini pun membuatnya tidak bisa bergabung dengan seluruh pemain dan staf Prancis yang berangkat menggunakan pesawat menuju Jakarta.

Some issue on Yaelle Hoyaux' vaccination status. Seems she can't make it to Bali.

All players and staffs have to reach Jakarta by today afternoon to catch the last chartered flight.

Hope all the best for her.#IndonesiaBadmintonFestival pic.twitter.com/xttNlAKHvN

Badminton Talk (@BadmintonTalk) November 10, 2021

Tertahan di Istanbul. Tidak bisa naik pesawat ke Jakarta karena vaksin saya. Saya tidak yakin bisa sampai di Bali, tulis Yaelle Hoyaux.

Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan betapa berantakan dan sedih dan kesalnya saya saat ini, tambahnya.

Setelah sempat tak ada kabar selama beberapa jam, pebulutangkis berparas cantik itu kemudian muncul dan memberikan kabar bahwa dirinya gagal pergi ke Bali untuk mengikuti ajang Indonesia Masters 2021 pada 16-21 November mendatang.

Melalui akun Instagram pribadinya, Yaelle pun menjelaskan kronologi mengapa ia gagal berangkat ke Bali untuk tampil di Indonesia Masters 2021.

Yaelle Hoyaux menjelaskan, bahwa dirinya tak bisa terbang ke Bali karena terganjal aturan penerbangan di Istanbul, Turki.

Artikel Asli