Kondisi Lapangan di Riau Bikin Pemain Cedera, PSMS Medan Hanya Bisa Pasrah

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 09:26
Kondisi Lapangan di Riau Bikin Pemain Cedera, PSMS Medan Hanya Bisa Pasrah

INDOSPORT.COM - PSMS Medan dipastikan tak diperkuat bek andalannya, Joko Susilo, saat bersua Muba Babel United dalam laga kedua putaran kedua Grup A Liga 2 2021, Kamis (11/11/21).

Selain itu, kubu PSMS juga enggan membahas kondisi lapangan Stadion Kaharudin Nasution (SKN), Pekanbaru, yang mana merupakan venue untuk putaran kedua, termasuk laga melawan Muba Babel United nanti sore.

Hal itu disampaikan pelatih PSMS, Ansyari Lubis. Dia menyebutkan bahwa Joko Susilo terkena akumulasi kartu kuning, sehingga terpaksa absen di laga tersebut.

"Kebetulan ada satu nama yang absen karena akumulasi kartu, yakni Joko Susilo, namun bukan masalah karena kami punya (stok) pemain yang cukup banyak di posisi tersebut," tegas Ansyari Lubis, Rabu (10/11/21).

Ansyari menambahkan, pihaknya enggan membahas kondisi lapangan Stadion Kaharudin Nasution yang notabene markas atau home base milik PSPS Riau tersebut.

Kendati beberapa waktu lalu salah satu pemain Muba Babel United harus dilarikan ke rumah sakit saat bersua Sriwijaya FC karena cedera akibat lapangan SKN yang tidak rata.

"Masalah lapangan itu nggak perlu kita bahas lah. Kan sudah ditetapkan oleh PT LIB (operator kompetisi) dan mereka (semua tim, termasuk tuan rumah PSPS Riau) bermain di lapangan yang sama," cetusnya.

Artikel Asli