PSSI Patok Target Juara Piala AFF 2020

Olahraga | rm.id | Published at Kamis, 11 November 2021 - 09:10
PSSI Patok Target Juara Piala AFF 2020

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mematok target juara di laga Piala AFF 2020. Sebelum itu, Iriawan minta Evan Dimas dkk. unjuk kemampuan di laga uji coba melawan Afghanistan dan Myanmar.

Skuad Garuda akan menjalani pemusatan latihan dan uji coba internasional di Turki mulai Jumat (12/11). Evan Dimas dan kawan-kawan akan melawan Afghanistan (16/11) dan Myanmar (25/11).

"Alhamdulillah pemain terus bekerja keras dan kemampuannya terus diasah oleh pelatih Shin Tae-yong. Fisik juga semakin bagus, ini menjadi modal yang baik untuk melawan Afghanistan dan Myanmar," kata Iriawan saat mengecek kesiapanTimnas Indonesia saat menjalani latihan di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Rabu (10/11).

Setelah melakoni pemusatan latihan di Turki, Timnas Indonesia akan langsung terbang ke Singapura pada 1 Desember 2021 mendatang. Skuad Garuda akan mengikuti Piala AFF Suzuki 2020 dari tanggal 5 Desember hingga 1 Januari mendatang.

"Kami menargetkan dua kemenangan melawan Afghanistan dan Myanmar. Dengan meraih kemenangan tentu akan membuat peringkat FIFA Indonesia akan naik, karena saat ini masih di posisi 165. Kami harap pemain terus fokus, kerja keras, disiplin dan mengikuti instruksi pelatih," tambahnya.

Pada ajang Piala AFF Suzuki 2020, timnas Indonesia ditarget meraih juara. Tentu hal ini tidak mudah dan butuh kerja keras.

"Semoga kami meraih juara di Piala AFF Suzuki 2020. PSSI tentu akan mendukung penuh program pelatih Shin Tae-yong demi meraih hasil terbaik," tukas pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut. [IPL]

Artikel Asli