Liga Italia Milan Kandidat Juara, Pioli Ogah Besar Kepala

Olahraga | rm.id | Published at Kamis, 11 November 2021 - 09:03
Liga Italia Milan Kandidat Juara, Pioli Ogah Besar Kepala

AC Milan musim ini digadang-gadang menjadi kandidat peraih Scudetto seri A. Namun, pelatih Stefano Pioli ogah cepat membusungkan dada. Dia merendah dengan mengatakan AC Milan masih butuh waktu untuk bisa meraih hasil atau trofi.

Kami memulai perjalanan kami di Milan dua tahun lalu dan berharap untuk segera menuai hasilnya, tetapi itu membutuhkan waktu, ujarnya Pioli dilansir Football Italia , Rabu (10/11).

Pioli dianggap sukses menahkodai Rossoneri di pentas seri A. Musim lalu meraih runner-up, kini AC Milanberada di posisi kedua Serie A dan hanya kalah selisih gol dari Napoli yang berada di puncak klasemen.

Saya pikir hal terpenting sebagai pelatih adalah selalu menjadi diri sendiri. Saya mencurahkan seluruh diri saya ke dalam pekerjaan saya dan tidak mudah menemukan keseimbangan dalam sepak bola.

Ini adalah skuat Milan yang masih muda, tapi satu dengan waktu untuk tumbuh dan dibiarkan membuat kesalahan untuk meningkatkan level," tambahnya.

Pioli mengatakan selalu merasa senang dengan pekerjaannya saat ini. Dia merasa betah dan berharap bisa melatih I Rossoneri selama mungkin.

Milan adalah klub yang hebat dan saya berharap untuk bertahan selama mungkin, ujar Pioli seperti dikutipdari Football Italia.

Saya memiliki sensasi positif sejak hari pertama, kami menciptakan hubungan yang baik dengan semua orang, kami semua bekerja ke arah yang sama.

Bahkan dia menolak jika saat ini mendapat tawaran menjadi pelatih timnas Italia.

Melatih timnas Italia? Di masa depan, itu akan menyenangkan, tetapi saat ini saya ingin menghabiskan setiap hari di tempat latihan. [IPL]

Artikel Asli