Segera Bergulir, Catat Tanggal Kick-off Liga 3 2021 Jawa Barat Seri I!

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 08:46
Segera Bergulir, Catat Tanggal Kick-off Liga 3 2021 Jawa Barat Seri I!

INDOSPORT.COM - Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat, Tommy Apriantono, memastikan bahwa Liga 3 2021 Jawa Barat Seri I bakal berlangsung pada awal Desember mendatang.

Menurut Tommy, Liga 3 Jawa Barat Seri I awalnya akan diikuti 23 klub, namun satu peserta memutuskan untuk mundur yakni Galuh FC, sehingga untuk musim ini kompetisi bakal diikuti sebanyak 22 tim.

"Liga 3 Seri I Insha Allah akan dimulai 4 Desember. Sudah ada yang mendaftar harusnya kan 23 tapi satu klub kemungkinan tak ikut yaitu Galuh FC, jadi ada 22," kata Tommy Apriantono, Rabu (10/11/21).

Tommy menambahkan, kompetisi Liga 3 2021Jawa Barat Seri Irencananya bakal menggunakan dua stadion, yakni Patriot Chandrabhaga (Bekasi) dan Stadion Si Jalak Harupat (Bandung).

Kedua stadion tersebut menurut Tommy sudah diajukan untuk menjadi venue pertandingan Liga 3 Jawa Barat Seri I, dan rencananya bakal diisi masing-masing dua grup.

"Pelaksanaan rencana di Stadion Patriot Chandrabhaga dua grup, Si Jalak Harupat dua grup, mereka sudah kirim surat untuk tuan rumah," ucap Tommy.

Artikel Asli