Tanda Tangan di Payudara, 5 Bintang Olahraga Penuhi Permintaan Aneh Fans

Olahraga | sindonews | Published at Kamis, 11 November 2021 - 09:10
Tanda Tangan di Payudara, 5 Bintang Olahraga Penuhi Permintaan Aneh Fans

Lima bintang olahraga ini mau memenuhi permintaan aneh fans untuk menandatangani benda apa saja, mulai dari urinoir, microwave, kaleng limun, hingga payudara wanita!

Para legenda dari dunia olahraga membuktikan bahwa mereka akan menandatangani apa saja. Dari urinoir bekas hingga payudara wanita dan microwave, bintang-bintang ini dengan senang hati membuat hari penggemar mereka dengan tanda tangan pada item yang tidak jelas.

DAVID BECKHAM

Ketika Anda seorang idola olahraga, Anda akan menarik banyak penggemar wanita. Becks tidak asing lagi mendapatkan sanjungan dari lawan jenis, termasuk salah satu penggemar yang meminta tanda tangannya di tempat yang agak pribadi.

Dia menurunkan celana pendek denimnya dan meminta legenda Inggris itu menggunakan Sharpie-nya dengan baik di bokongnya. Sambil tersenyum, David menurut.

CHRIS EUBANK JR

Petinju Kelas Menengah itu dibuat tercengang ketika dia diberi microwave untuk ditandatangani setelah konferensi pers di Newcastle menjelang pertarungannya baru-baru ini melawan Wanik Awdijan. Geordie, penggemarnya, berseloroh sambil bercanda, "Hanya itu yang saya punya" sambil menyodorkan microwave kepada Eubank Jr. untuk ditandatangani.

Beberapa hari kemudian, microwave yang ditandatangani muncul untuk dijual di eBay. Eubank Jr setuju untuk mencocokkan tawaran itu dan memberikan uangnya ke badan amal pilihan pemenang lelang. Luar biasa, itu menghasilkan lebih dari 66.000.

BROCK LESNAR

Di belakang panggung di salah satu acara WWE, Lesnar terlihat di video menyapa penggemar dan memberikan tanda tangan. Tiba-tiba, seorang wanita dengan rompi putih melemparkan pena dan membusungkan payudaranya ke arahnya.Brock mengambil pena dan menandatangani di payudara si cewek. Dia pasti melewatkan sesuatu, karena dia kembali sedetik kemudian untuk menulis pesan.

RONALDINHO

Bintang olahraga lain yang mengedepankan yang diminta tanda tangan di payudara adalah legenda Brasil Ronaldinho. Dia juga terpojok oleh seorang wanita cantik penggemar sepak bola, yang mengajukan permintaan nakal untuk menandatangani payudaranya.

Pemenang Ballon d'Or 2005 bergeming saat dia meletakkan pena di atas payudara si cewek, dengan memasang wajah santai. Tanda tangan yang dia bubuhkan di payudara cewek, Anda bisa bayangkan itu yang paling aneh.

BARRY SANDER

Legenda NFL, Sanders, pantas mendapat pujian khusus karena menandatangani urinoir. Mantan ikon Detroit Lions itu disuguhi toilet yang aslinya berasal dari Pontiac Silverdrome, tempat mantan runner-up itu membuatnya terkenal di sebuah acara.

Penggemar ingin itu ditandatangani, dengan harapan Sanders mungkin pernah menggunakannya di masa lalu. Hebatnya, urinoir itu dijual lebih dari 2.000 di eBay.

Artikel Asli