Louis van Gaal hingga Virgil van Dijk di Depan Mata, Begini Reaksi Bagus Kahfi

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 07:56
Louis van Gaal hingga Virgil van Dijk di Depan Mata, Begini Reaksi Bagus Kahfi

INDOSPORT.COM - Sosok pelatih sepak bola kelas dunia, Louis van Gaal hingga pemain ikonik Liverpool, Virgil van Dijk ada di depan mata. Begini reaksi Bagus Kahfi.

Sebagaimana diketahui, Bagus Kahfi kini telah kembali ke Belanda, setelah beberapa waktu lalu ia membela timnas Indonesia untuk kualifikasi Piala Asia U-23 di Tajikistan.

Bagus Kahfi sendiri menetap di Belanda, lantaran ia aktif membela tim sepak bola asal Negeri Kincir Angin, yaitu FC Utrecht. Bagus berperan sebagai striker di timnya.

Beruntung, kembalinya Bagus ke Belanda bertepatan dengan jeda internasional tim sepak bola Eropa. Alhasil, para pemain top memilih kembali ke negara masing-masing.

Banyak dari mereka yang dipanggil ke timnas Belanda, mengingat skuat akan menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2022, melawan Montenegro, Minggu (14/11/21).

Belanda yang masih dilatih oleh sosok legendaris, Louis van Gaal berkumpul di Kota Zeist, dan menggelar official training di lapangan KNVB yang dibuka untuk umum.

Siapa sangka, Bagus Kahfi berkesempatan langsung untuk menyaksikan latihan resmi Belanda dari tepi lapangan, hingga menghadiri konferensi pers sang pelatih.

Bagus Kahfi melihat secara langsung sosok Louis van Gaal, dan sejumlah pemain tenar asal Belanda, mulai dari Memphis Depay, Frenkie de Jong, hingga Virgijl van Dijk.

Bagus pun langsung mengabadikan momen berharga tersebut di Instastory, dibantu oleh akun Instagram @oranje_indonesia .

Bagus Kahfi menonton latihan Timnas Belanda Copyright: Instagram @baguskahfiii Bagus Kahfi menonton latihan Timnas Belanda

"Halo semuanya, sekarang saya ada di Zeist, bersama Tim Nasional Belanda," ungkap Bagus Kahfi di depan kamera.

"Saya sekarang akan menonton latihan, official training timnas Belanda. Saksikan terus di story ini," ucap pesepak bola 19 tahun itu, disusul beberapa cuplikan video.

Artikel Asli