Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan: Brasil Coba Jauhi Argentina

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 07:46
Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan: Brasil Coba Jauhi Argentina

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022Zona Amerika Selatan (CONMEBOL)hari ini, di mana Brasil coba pertahankan puncak.

Terdapat empat pertandingan akan berlangsung di match ke-13 pertandingan kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL 2022 pada Kamis (11/11/21) waktu setempat atau Jumat (12/11/21) pagi WIB.

Brasil akan coba mempertahankan posisi puncak klasemen pada pertandingan kali ini. Brasil akan berhadapan dengan Kolombia pada laga yang berlangsung di Arena Corinthians.

Selecao hingga saat ini masih memegang rekor tak terkalahkan, yakni meraih 10 kemenangan dan satu hasil imbang. Membuat Neymar dkk bertengger di posisi puncak dengan 31 poin di klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL 2022.

Meski diunggulkan, Brasil tak bisa meremehkan Kolombia begitu saja. Sebab, Kolombia sebelumnya menjadi batu sandungan yang mampu menghentikan kemenangan beruntun sang tuan rumah.

Kemenangan pun wajib diraih oleh skuat besutan Adenor Leonardo Bacchi untuk mempertahankan posisi puncak dan memperlebar jarak dengan Argentina.

Sebab sehari setelahnya, Argentina akan melawat ke markas Uruguay di Stadion Campeon de Siglo. Tim tamu juga diunggulkan meraih kemenangan.

Tim Tango sendiri berada di peringkat kedua dengan meraih 25 poin, atau selisih enam angka dari Brasil yang menguasai puncak klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL 2022.

Artikel Asli