Astaga! Praveen Jordan hingga Atlet Jepang Keluhkan Serbuan Nyamuk di Bali

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 07:36
Astaga! Praveen Jordan hingga Atlet Jepang Keluhkan Serbuan Nyamuk di Bali

INDOSPORT.COM - Mulai atlet Indonesia hingga pebulutangkis luar negeri memiliki keluhan yang sama, yakni serbuan nyamuk yang membuat kulit mereka bentol-bentol.

Sebagaimana diketahui, Indonesia akan menjadi tuan rumah tiga ajang bulutangkis, yaitu Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021, plus BWF World Tour Final 2021.

Para atlet bulutangkis dari berbagai negara juga sudah berdatangan pada Selasa dan Rabu, 9-10 November, untuk menjalani karantina dan sistem bubble di Bali.

Bali memang identik dengan keindahan alam dan panorama pantai yang indah. Maka dari itu, banyak atlet yang antusias saat menginjakkan kakinya di Pulau Dewata.

Namun, apa jadinya jika para atlet justru terganggu dengan hewan kecil penghisap darah, yaitu nyamuk. Banyak atlet yang mengeluh kulitnya gatal dan ada ruam.

Salah satu atlet Indonesia yang terganggu dengan kondisi nyamuk di Bali ialah Praveen Jordan alias Ucok. Ia menampilkan bekas gigitan nyamuk saat live streaming, dan langsung menuai simpati dari penonton.

"Min minta tolong sediain Autan/Baygon nih, Ucok sudah digigit nyamuk wkwk," ungkap akun Twitter @sss4turnus , Rabu (10/11/21).

Rupanya, hal ini tidak hanya dirasakan oleh Praveen Jordan. Salah satu pebulutangkis asal Jepang, Watanabe Koki bahkan lebih parah karena bentol di sekujur lengannya.

Watanabe Koki mengunggah potret kondisi lengannya di Instagram, dan menambahkan emoticon nyamuk. Namun, banyak yang menyangka ruam itu karena tersentuh ulat.

"Lihat ini, atlet Jepang sampai kayak gini, Autan mana Autan," komentar dari akun Twitter @goldenniffler , yang menampilkan kondisi salah satu lengan Watanabe Koki.

Liat ini atlet jepang sampe kaya gini, autan mana autan pic.twitter.com/Ec0gDZgwzh

za (@goldenniffler) November 10, 2021

"Coba tag Koh Rudy ah, soalnya atlet Jepang juga sempet igs tangannya digigit ulat bulu kali ya waktu foto-foto di pohon," tulis pemilik akun Twitter @iyeinbiarcepet .

Meski demikian, banyak pula atlet yang merasa puas karena fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh panitia penyelenggara Indonesia Badminton Festival sangat baik.

Artikel Asli