Sadis! Pemain PSG Sewa 2 Pria Bertopeng untuk Siksa Rivalnya: Diseret, Ditendang, Dipukuli Pakai Batang Besi

Olahraga | sindonews | Published at Kamis, 11 November 2021 - 07:05
Sadis! Pemain PSG Sewa 2 Pria Bertopeng untuk Siksa Rivalnya: Diseret, Ditendang, Dipukuli Pakai Batang Besi

PARIS - Kabar mengejutkan datang dari pemain Paris Saint-Germain, Aminata Diallo. Diallo ditangkap polisi setelah diduga menyewa dua pria bertopeng untuk menganiaya rekan satu timnya di tim wanita PSG.

Diallo yang berposisi sebagai gelandang di klub PSG putri ditangkap Kepolisian Daerah Versailles pada Rabu (10/11/2021) waktu setempat. Dia ditahan atas tuduhan penganiayaan terhadap Kheira Hamraoui, pemain yang juga berposisi sebagai gelandang di klubnya.

Polisi menyebut aksi penyerangan terhadap Kheira Hamraoui terjadi setelah acara makan malam di sebuah restoran di Bois de Boulogne barat Paris, 4 November 2021 lalu. Saat itu, Hamraoui diseret keluar dari mobilnya oleh dua pria bertopeng yang kemudian menghajar kedua kakinya dengan batang besi.

Saat kejadian, menurut seluruh anggota klub termasuk pemain dan pelatih PSG putri berada di lokasi. Menurut saluran berita publik France TV Info, Aminata Diallo bersama rekan satu timnya, bahkan posisinya berada sangat dekat Kheira Hamraoui.

"Paris Saint-Germain mengonfirmasi bahwa Aminata Diallo ditahan pagi ini oleh Kepolisian Regional Versailles sebagai bagian penyelidikan terhadap penyerangn kepada salah satu pemain klub pada Kamis (4/11) malam," tulis pernyataan PSG dikutip The Athletic.

Paris Saint-Germain langsung bekerja sama dengan Kepolisian Versailles untuk mengklarifikasi fakta peristiwa tersebut. Pihak klub memperhatikan dengan seksama proses pemeriksaan dan akan mempertimbangkan aksi yang perlu dilakukan.

 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aminata_Diallo (@aminata_diallo_ad)

Aminata Diallo yang lahir di Grenoble, Prancis, 3 April 1995 baru bergabung dengan klub PSG putri pada 2016 lalu. Gelandang berusia 26 tahun telah bermain dalam tujuh pertandingan Division 1 Feminine Prancis musim ini.

Sementara itu, Kheira Hamraoui merupakan rekan baru Diallo yang bergabung pada awal musim ini. Sebelumnya, Hamraoui bermain untuk Barcelona putri, namun keduanya sudah lama saking kenal karena sama-sama bermain untuk Timnas Prancis putri.

Artikel Asli