JPX Helmet, Produk Lokal Berkualitas Pendukung Ajang Motocross Bergengsi

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 06:51
JPX Helmet, Produk Lokal Berkualitas Pendukung Ajang Motocross Bergengsi

INDOSPORT.COM - JPX Helmet sudah terkenal dengan desain yang modis. Salah satu model paling populer adalah tipe Fox1 untuk motocross dan pertama kali launching pada September 2016 dalam acara Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) di Kota Bandung.

Untuk helm yang pertama kali diluncurkan adalah JPX Supreme. Pelindung kepala half-face ini diciptakan untuk penggunaan sehari-hari.

Pada 2018, JPX Helmet juga ikut meramaikan acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD, Tangerang. Terdapat helm bergaya rambut gimbal ala tokoh monster dalam film Predator dan helm tersebut terpajang di booth JPX Helmet pada GIIAS 2018.

Meski desainnya terbilang unik, helm predator tetap diproduksi dengan standar yang baik. JPX Helmet juga cukup sering ikut meramaikan pameran besar seperti Jakarta Helmet Exhibition, IIMS, IMOS (Indonesia Motor Show) dan beberapa event otomotif lainnya.

Tidak hanya ikut meramaikan event otomotif, JPX Helmet turut mendukung pertandingan otomotif, salah satunya MXGP yang diawali pada 2017 hingga 2019.

JPX Helmet ini memang sudah cukup menguasai market untuk motocross. Sehingga, kami ikut dukung MXGP yang merupakan event motocross tingkat dunia. GP untuk motocross," ucap Eka Benyanto, owner dari JPX Helmet.

Artikel Asli