Deretan Kuliner Khas Tanah Air yang Dicicipi Pebulutangkis Dunia Jelang Indonesia Master 2021

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 06:45
Deretan Kuliner Khas Tanah Air yang Dicicipi Pebulutangkis Dunia Jelang Indonesia Master 2021

INDOSPORT.COM -Sejumlah pebulutangkis dunia langsung menikmati makanan khas Nusantara jelang Indonesia Master 2021 di Bali.

Berbeda dari edisi-edisi sebelumnya yang selalu diselenggarakan di Jakarta, Indonesia Masters 2021 kali ini akan diselenggarakan di salah satu pulau dengan keindahan pantainya yaitu Bali.

Ada tiga tempat yang akan dijadikan venue pertandingan Indonesia Masters 2021, yakni Bali Internasional Convention Center & Westin Resort, Nusa Dua, dan Badung, Bali.

Indonesia Masters 2021 sendiri akan segera dimulai pada 16 November hingga 6 Desember 2021 mendatang. Jadwal yang masih satu pekan lagi baru dimulai, membuat sejumlah pebulutangkis dunia datang lebih awal ke Pulau Dewata.

Bahkan sejumlah pebulutangkis sudah tiba sejak dua hari lalu di Bali. Ada yang sudah menikmati suasana keindahan kawasan wisata di Bali, ada juga yang masih harus menjalani karantina terlebih dahulu.

Hal tersebut tidak menyurutkan kebahagiaan para pebulutangkis ini untuk tampil di Indonesia Masters 2021. Salah satu destinasi yang menjadi incaran dari para pebulutangkis ini begitu tiba di Bali adalah mencicipi kuliner khas Indonesia.

Nasi Jenggo

Seperti rombongan pebulutangkis Malaysia misalnya. Tiba pada Rabu kemarin, para atlet langsung disuguhkan makanan khas Bali, Nasi Jenggo.

Hal itu diketahui dari unggahan pebulutangkis Lee Zii Jia di akun Insta Storiesnya. "Nasi lemak takde, nasi jinggopun jadi la," tulisya dalam foto unggahannya.

Nasi Jenggo merupakan makanan khas Bali yang terdiri dari nasi kuning, telur balado, ayam serundeng suwir, mi dan kacang, serta tak lupa sambalnya.

Lee Zii Jia menikmati makanan khas Bali, nasi jenggo. Copyright: Instagram.com/leeziijia Lee Zii Jia menikmati makanan khas Bali, nasi jenggo.
Artikel Asli