Rekap Rumor Transfer: Man United Cari Bek Tangguh, Real Madrid Pulangkan Diaz

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 05:50
Rekap Rumor Transfer: Man United Cari Bek Tangguh, Real Madrid Pulangkan Diaz

INDOSPORT.COM-Berikut rangkuman rumor transfer yang beredar sepanjang Rabu (10/11/21) kemarin. Mulai dari bek incaran Manchester United hingga Real Madrid ingin pulangkan Brahim Diaz.

Pertahanan Manchester United yang tampil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir, membuat manajemen klub mempertimbangkan merekrut pemain belakang baru pada bursa transfer musim dingin nanti.

Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan tertarik mendatangkan Jules Kounde dari Sevilla menurut AS.

Man United sebenarnya sudah lama menginginkan Kounde. Sejak musim 2020 lalu, potensinya dinilai akan menjadi salah satu bek muda terbaik di Eropa.

Laporan itu mengklaim bahwa Sevilla sedang gusar. Mereka takut kehilangan Kounde dari Manchester United. Kounde saat ini memiliki klausul rilis yang cukup besar. Ia hanya bisa cabut dari Sevilla dengan tebusan 80 juta euro.

Manchester United dilaporkan tidak gentar dengan klausul rilis tersebut. Dengan demikian, Sevilla cemas jika sang bek pindah ke Old Trafford.

Selain Man United ada beberapa klub lain juga yang bergerak di bursa transfer. Berikut daftar incarannya:

Real Madrid

Tim pelatih Real Madrid tidak buru-buru ingin memulangkan Brahim Diaz yang tampil apik bersama AC Milan dalam masa pinjaman dengan opsi permanen ini.

Tim pelatih Madrid menilai masih terlalu dini memulangkan Diaz. Mereka ingin melihat performa sang pemain hingga akhir musim nanti.

Mereka akan mencoba menilai apakah Diaz bisa tampil secara konsisten dalam semusim. Sebelum memutuskan menggunakan jasanya sekali lagi.

Chelsea

Sudah menjadi rahasia umum jika Chelsea tengah membutuhkan striker baru di tim mereka. Ini disebabkan rekrutan baru mereka, Romelu Lukaku mulai kesulitan mencetak gol bagi Chelsea.

Tim asal London Barat itu kerap dikaitkan dengan beberapa nama top. Salah satunya adalah Kylian Mbappe.

Namun, laporan El Nacional mengungkapkan bahwa kepindahan Mbappe ke Chelsea tidak akan terjadi. Karena The Blues tidak punya rencana merekrut sang striker.

Artikel Asli