Klasemen Sementara Grup A dan D Liga 2 2021: Sriwijaya FC Sulit Dikejar, Sulut United Terancam

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 04:46
Klasemen Sementara Grup A dan D Liga 2 2021: Sriwijaya FC Sulit Dikejar, Sulut United Terancam

INDOSPORT.COM - Kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia, Liga 2 2021 telah rampung menggelar tiga laga lanjutan pekan ke-7 pada Rabu (10/11/21) kemarin.

Tiga laga tersebut masing-masing satu dari Grup A dan dua dari Grup D. Dari Grup A ada Semen Padang vs Sriwijaya FC, sementara Grup D ada Sulut United vs Mitra Kukar dan Persewar Waropen vs Kalteng Putra.

Hasilnya cukup mengejutkan, Sriwijaya FC yang tampil perkasa di enam laga sebelumnya harus puas bermain imbang oleh Semen Padang 1-1.

Begitu juga dengan Sulut United yang ditahan 2-2 oleh Mitra Kukar. Hanya Persewar yang mampu meraih kemenangan atas Kalteng Putra dengan skor 3-1.

Grup A

Kegagalan Sriwijaya FC meraih tiga poin membuat mereka terpaksa bersabar untuk bisa memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga 2.

Pasalnya Sriwijaya FC membutuhkan sedikitnya satu kemenangan lagi untuk bisa tampil di perempatfinal, meski saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Grup.

Sedangkan untuk Semen Padang, mereka gagal memangkas jarak dengan PSPS Riau di urutan ke-2 dengan koleksi 9 poin. Kabau Sirah saat ini bertengger di urutan ke-4 dengan 7 poin.

Klasemen Liga 2 Grup A. Copyright: flashscore.co.id Klasemen Liga 2 Grup A.
Artikel Asli