Jelang Lawan Persija di Seri ke-3 Liga 1 2021, Persib Terancam Tampil Tanpa Bek

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 02:56
Jelang Lawan Persija di Seri ke-3 Liga 1 2021, Persib Terancam Tampil Tanpa Bek

INDOSPORT.COM - Persib Bandung terancam krisis bek tengah saat menghadapi Persija Jakarta pada seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/21) mendatang.

Pada pertandingan bergengsi tersebut, skuat Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat oleh Victor Igbonefo, pasal pemain naturalisasi itu selain mendapatkan akumulasi kartu kuning, juga dipanggil bergabung Timnas Indonesia.

Sehingga, Victor Igbonefo kemungkinan besar bakal absen pada beberapa pertandingan seri ketiga, lantaran Timnas Indonesia memiliki beberapa agenda sebelum tampil di Piala AFF Desember 2021 mendatang.

Posisi Victor Igbonefo, sebenarnya masih bisa diisi oleh Achmad Jufriyanto, namun pemain yang akrab disapa Jupe itu saat ini kondisinya belum bugar dan masih diragukan tampil saat tim kebanggaan Bobotoh mengahadapi Persija Jakarta.

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pihaknya akan melakukan pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui kondisi kebugaran Jupe dan berharap pemain yang menggunakan nomor punggung 16 itu kondisinya segera pulih, agar bisa disiapkan mengisi posisi Victor Igbonefo.

Robert Alberts, tidak menyebutkan secara rinci cedera yang dialami oleh Jupe, yang pasti menurutnya mantan pemain Sriwijaya FC itu masih diobservasi.

"Jupe masih dalam observasi dan kami sangat ingin Jupe bisa bermain pekan depan, besok kami berencana melakukan tes untuk ototnya," kata Robert Alberts seusai memimpin latihan, Rabu (10/11/21).

Artikel Asli