Loading...
Loading…
Scholes Ternyata Kecewa Gagal Main Bareng Robben di Man United

Scholes Ternyata Kecewa Gagal Main Bareng Robben di Man United

Olahraga | okezone | Kamis, 14 Mei 2020 - 02:56

MANCHESTER Ketika masih ditangani oleh Sir Alex Ferguson, mereka selalu berupaya mengumpulkan para pemain potensial di dunia untuk menjaga eksistensinya sebagai tim pemenang. Akan tetapi, nyatanya tak semua pemain yang mereka incar berhasil direkrut, meskipun kala itu Man United punya Ferguson sebagai daya tarik yang luar biasa.

Legenda Man United, Paul Scholes, mengungkapkan sejumlah pemain top yang gagal diboyong oleh mantan klubnya tersebut karena satu dan lain hal. Akan tetapi, satu pemain yang disesali Scholes gagal menjadi rekan setimnya adalah Arjen Robben.

Hal itu terjadi pada bursa transfer musim panas 2004. Diakui oleh Scholes bahwa saat itu ia sudah meyakini kalau Robben akan bergabung. Akan tetapi, pada kenyataannya, Robben justru bergabung dengan Chelsea.

Ketika itu, Scholes padahal sudah mendambakan bisa bermain bersama Robben. Menurutnya, akan sangat menyenangkan jika memiliki pemain seperti Robben di tim. Sebab, Robben memiliki kecepatan dan kemampuan mencetak gol yang hebat. Hal itu membuat gelandang seperti Scholes merasa senang. Karena, Robben akan bisa memanfaatkan dengan baik setiap umpan yang ia berikan.

Original Source

Topik Menarik

{