Loading...
Loading…
Conte Yakini Kualitas Dele Alli

Conte Yakini Kualitas Dele Alli

Olahraga | republika | Minggu, 07 November 2021 - 20:34

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte percaya terhadap kualitas Dele Alli. Conte masih yakin Alli dapat bisa diandalkan.

Alli sedang kehilangan tempat di skuad utama pascadipecatnya Mauricio Pochettino. Ia juga tak bermain ketika Tottenham menang 3-2 atas Vitesse. Kemungkinan Alli akan dimainkan ketika Tottemham melawan Everton malam ini.

Memuji kualitas Alli berdasarkan fakta yang diperoleh Conte. Pelatih asal Italia itu teringat dengan dua gol Alli ke gawang Chelsea pada 2017. Ketika itu Conte menjadi pelatih The Blues.

Namun Conte menegaskan, semua pemain akan memulai dari nol di bawah kepemimpinannya. Ia hanya akan memainkan pemain yang siap bertanding.

"Sekarang ada hadiah dan yang pasti Dele adalah pemain yang memiliki potensi besar, secara fisik dia kuat dan dia sangat bagus. Yang pasti saya memberinya kemungkinan untuk menunjukkan bakatnya," ujarnya dilansir dari HITC, Ahad (7/11).

Ia juga mengatakan, pemilihan starting XI berdasarkan pertimbangan pemain yang bisa membawa tim meraih kemenangan. Maka dari itu, Conte terbuka kepada seluruh pemain.

Ia menegaskan yang paling penting adalah mereka menunjukkan diri memang layak dipilih untuk bermain. Mengenai syarat itu, Conte sudah memberitahu kepada seluruh pemain.

Kepercayaan Conte kepada kualitas Alli merupakan kesempatan kepada sang pemain untuk membuktikannya. Jika tidak mungkin nasib karirnya akan segera berakhir bersama The Lilywhites.

Original Source

Topik Menarik