Loading...
Loading…
Link Live Streaming Final Hylo Open 2021: Ada All-Indonesian FInal!

Link Live Streaming Final Hylo Open 2021: Ada All-Indonesian FInal!

Olahraga | indosport.com | Minggu, 07 November 2021 - 18:02

INDOSPORT.COM Berikut ini link live streaming finalHylo Open 2021hari ini, Minggu (07/11/21), yang akan menyajikan laga tiga wakil Indonesia.

Final Hylo Open 2021 akan dilangsungkan hari ini di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, mulai pukul 19.00 WIB. Sebagai informasi, dari total 15 pebulutangkis yang berpartisipasi, Indonesia berhasil mengirim tiga wakil di partai puncak.

Dari tiga wakil tersebut, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berpeluang menambah gelar usai Indonesia memastikan satu di sektor ganda putra.

Pasalnya,Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan saling sikut demi merengkuh gelar pertama mereka di BWF World Tour pada tahun 2021.

Di atas kertas, Kevin/Marcus lebih unggul secara peringkat dan pengalaman, namun Leo/Daniel bukan berarti tanpa peluang juara.

Usai menjadi Juara Dunia Junior 2019, penampilan Leo/Daniel terbilang impressif usai masuk ke level senior. Per Februari 2021, Leo/Daniel melesat ke peringkat 42 dunia dari yang semula berada di peringkat 87.

Bahkan terkini, mereka telah berada di peringkat 35 dunia. Sementara itu, duel ideal di jadwal final Hylo Open 2021 juga tersaji di sektor ganda campuran yang mempertemukan unggulan pertama yakni Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, dengan unggulan kedua, Praveen/Melati.

Dari sembilan pertemuan, ganda campuran Indonesia kalah 4-5 dengan tiga pertemuan terakhir dimenangkan oleh Dechapol/Sapsiree.

Tentu ini menjadi momentum bagi Praveen/Melati untuk segera bangkit dan membalaskan kekalahan di laga sebelumnya. Terakhir,mereka takluk di laga semifinal Victor Denmark Open dua pekan lalu.

Original Source

Topik Menarik