Loading...
Loading…
Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Kokoh di Puncak, Barcelona Tak Beranjak

Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Kokoh di Puncak, Barcelona Tak Beranjak

Olahraga | indosport.com | Minggu, 07 November 2021 - 12:02

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Liga Spanyol hingga pekan ke-13 hari ini, Minggu (07/11/21). Real Madrid kokoh di puncak, Barcelona tak beranjak.

Real Madrid mengecap kemenangan manis 2-1 di pekan ke-13 Liga Spanyol kontra Rayo Vallecano. Hasil tersebut membuat tim berjuluk Los Blancos tersebut semakin kokoh di puncak klasemen sementara.

Real Madrid sejauh ini telah mengumpulkan 27 poin yang berasal dari delapan kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan.

Sementara itu Rayo Vallecano tak bergeming dari peringkat keenam dengan raihan 20 poin. Sementara itu musuh bebuyutan Real Madrid, Barcelona tak beranjak dari peringkat ke-9 setelah meraih hasil imbang 3-3 atas Celta Vigo.

Alhasil kedua tim harus rela berbagi poin di pekan ke-13 Liga Spanyol. Celta Vigo kemudian turun satu tingkat ke peringkat ke-15.

Selanjutnya ada laga Alaves vs Levante yang berakhir dengan skor 2-1. Levante belum bisa melepas status juru kunci lantaran kalah dalam laga tersebut.

Sedangkan Alaves melesat naik tiga tingkat ke peringkat ke-13. Liga Spanyol pekan ini juga menghadirkan drama dua gol antara Espanyol vs Granada.

Baca Juga :
Sadis! Real Madrid Anggap Barcelona Bukan Lagi Rival Berburu Gelar Liga Spanyol

Kemenangan kontra Granada membuat Espanyol naik satu tingkat ke peringkat ke-10 dengan raihan 17 poin.

Original Source

Topik Menarik