Loading...
Loading…
Hasil Liga Spanyol: Buang Keunggulan 3 Gol, Barcelona Ditahan Celta Vigo

Hasil Liga Spanyol: Buang Keunggulan 3 Gol, Barcelona Ditahan Celta Vigo

Olahraga | apahabar.com | Minggu, 07 November 2021 - 07:21

apahabar.com, JAKARTA Barcelona membuang keunggulan 3 gol, ketika diimbangi Celta Vigo dengan skor 3-3 di Stadion Balaidos dalam lanjutan Liga Spanyol 2021/2022, Minggu (7/11).

Barcelona tampil dominan di babak pertama. Dominasi itu langsung dapat menghasilkan gol di menit 5 melalui sepakan placing Ansu Fati.

Pertandingan belum memasuki menit 20, Barcelona menggandakan keunggulan. Giliran sepakan jarak jauh Sergio Busquets yang bersarang di gawang tuan rumah.

Barcelona semakin di atas angin, setelah Memphis Depay menambah derita Celta Vigo dengan gol di menit 34.

Namun semuanya berubah di babak kedua. Celta Vigo tampil lebih agresif dan Iago Aspas mampu membuka keran gol tuan rumah di menit 52.

Gol Nolito di menit 74 membuat Barcelona mulai terpojok dan mereka mencoba bermain bertahan untuk mengunci kemenangan.

Namun kemenangan Blaugrana di depan mata, buyar akibat gol kedua Aspas yang dicetak di injury time, setelah memaksimalkan umpan Javi Galan.

Hasil tersebut merugikan Barcelona yang masih ditangani pelatih interim Sergi Barjuan. Mereka berkubang di peringkat kesembilan klasemen dengan 17 poin.

Sementara Real Madrid menempati peringkat teratas klasemen, menyusul kemenangan atas Rayo Vallecano di Stadion Santiago Bernabeu.

Toni Kroos menjadi pencetak gol pertama Real Madrid di menit 14, seusai memanfaatkan umpan Marco Asensio.

Karim Benzema kemudian menambah keunggulan tuan rumah di menit 38. Gol ini membuat Benzema telah mencetak minimal 10 gol dalam 11 musim sepanjang karier di Liga Spanyol.

Pria kelahiran Prancis ini mendekati rekor Lionel Messi yang mampu mencetak minimal 10 gol dalam 15 musim di Liga Spanyol.

Sementara Rayo Vallecano hanya mampu membalas sebiji gol melalui Radamel Falcao di menit 76. Kekalahan ini pun menunda hasrat Rayo menembus zona Liga Champions.

Original Source

Topik Menarik