Loading...
Loading…
Jelang MotoGP Algarve 2021: Bagnaia Berharap Tuah Casey Stoner

Jelang MotoGP Algarve 2021: Bagnaia Berharap Tuah Casey Stoner

Olahraga | sindonews | Sabtu, 06 November 2021 - 20:25

ALGARVE - Francesco Bagnaia punya motivasi tambahan jelang balapan di MotoGP 2021 Algarve di Sirkuit Algarve International, Minggu (7/11/2021) malam WIB. Pasalnya Bagnaia mendapat pencerahan baru dengan kedatangan legenda Ducati, Casey Stoner.

Setelah gagal meraih juara dunia MotoGP 2021, Bagnaia mencoba menatap positif pada balapan berikutnya di MotoGP Algarve. Namun, kali ini paddock Ducati terasa berbeda karena kehadiran tamu istimewa yakni Stoner.

Seperti yang diketahui Stoner adalah satu-satunya pembalap Ducati yang berhasil menjadi juara dunia MotoGP pada 2011. Pecco sapaan Francesco Bagnaia- pun sangat senang dengan keberadaan Stoner di MotoGP Algarve 2021.

Pembalap Tim Ducati Lenovo itu mengatakan, Bagnaia mengatakan baru pertama kali bertemu Stoner secara tatap muka pada Kamis lalu. Bagnaia menjelaskan dengan adanya Stoner di Portimao akan membantunya meraih kemenangan di MotoGP Algarve di hari Minggu nanti.

"Saya pertama kali bertemu Stoner di sini kemarin, dan hari ini (Jumat waktu setempat) dia adalah pelatih kami, bisa dibilang seperti itu," kata Bagnaia dilansir dari Speedweek, Sabtu (6/11/2021).

"Dia keluar untuk menonton kami dan saya sangat menghargai itu, dia juga bukan pelatih biasa, tetapi Casey Stoner, juara dunia sekalibernya dan satu-satunya yang memenangkan gelar bersama Ducati. Mungkin dia akan membantu kita lebih banyak besok," pungkasnya.

Saat ini MotoGP 2021 tinggal menyisakan dua balapan lagi, tentunya Bagnaia akan memaksimalkan perolehan poin meski sudah tidak lagi memungkinkan menjadi juara. Tetapi, ia masih bisa menempati runner-up dan membawa Ducati menjadi juara konstruksi pada musim 2021.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{