Loading...
Loading…
Bakal ‘Ditinggal’ Mo Salah, Liverpool Buru Eden Hazard

Bakal ‘Ditinggal’ Mo Salah, Liverpool Buru Eden Hazard

Olahraga | apahabar.com | Sabtu, 06 November 2021 - 19:50

apahabar.com, BANJARMASIN - Bakal ditinggalkan Mohamed Salah, raksasa Liga Inggris Liverpool dikabarkan tengah memburu bintang Real Madrid, Eden Hazard.

The Reds , julukan Liverpool, memang akan ditinggal Mohamed Salah. Bukan lantaran situasi kontraknya yang masih buntu, namun karena sebab lain.

Eks AS Roma itu bakal memperkuat negaranya, Mesir, dalam hajatan Piala Afrika 2021 yang dihelat pada 9 Januari hingga 6 Februari 2022.

Artinya, Liverpool tidak akan diperkuat Salah hingga satu bulan lamanya.

Situasi yang membikin The Reds pusing tujuh keliling, mengingat Salah menjadi tumpuan Jurgen Klopp di lini depan.

Apesnya lagi, penggawa Liverpool yang akan berangkat ke Kamerun selaku tuan rumah Piala Afrika 2021 tak hanya Salah seorang, namun juga Sadio Mane yang notabene pemain yang sama pentingnya dengan Salah.

Mau tidak mau, Liverpool harus menambah wajah anyar ke Anfield Pasalnya Divock Origi dan Takumi Minamino yang jadi serep Salah maupun Mane kurang dilirik Klopp untuk mengisi pos lini depan.

Alhasil, kedatangan winger anyar merupakan solusi paling mungkin yang akan ditempuh Liverpool.

Baca Juga :
5 Transfer Termahal dari Liga Inggris ke Liga Spanyol, Philippe Coutinho Puncaknya

Sejumlah nama dibidik, di antaranya Eden Hazard yang dilaporkan masuk radar The Reds untuk diboyong dalam jendela transfer paro musim nanti.

Bidik Hazard

Menurut sebuah laporan oleh outlet Catalan El Nacional, Eden Hazard masuk dalam rencana daftar beli Liverpool untuk mengisi kepergian Mohamed Salah dan Sadio Mane yang akan membela negaranya di Piala Afrika 2021.

Hazard digadang-gadang jadi sosok yang pas untuk mengisi pos yang ditinggalkan Salah maupun Mane, meskipun striker 30 tahun itu masih belum menemukan penampilan terbaiknya sejak merantau ke Liga Spanyol bersama Real Madrid.

Liverpool kabarnya siap saling sikut dengan para peminat Hazard di antaranya Chelsea yang beberapa pekan ini digosipkan ingin balikan dengan Hazard.

Selain itu, klub Sultan Liga Inggris, Newcastle United juga tengah memantau Hazard.

Kendati ingin memboyong Hazard, trasnfer tersebut tampaknya tak akan mudah.

Pasalnya, Liverpool dikabarkan ingin menurunkan gaji Hazard seandainya sang bomber jadi merapat ke Anfield.

Menarik untuk dilihat apakah penyerang Belgia itu bakal menurunkan ganinya demi berseragam Liverpool atau sebaliknya, Hazard akan menolaknya dan berpaling ke klub lain yang mampu menuruti permintaan gajinya.

Baca Juga :
Eden Hazard Belum Menyerah, Carlo Ancelotti Beri Kesempatan Bangkit di Musim Depan

Hazard sendiri memang digosipkan akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Selain sering dibekap cedera, Real Madrid juga punya nama lain dalam diri Vinicius Jr yang perlahan-lahan mampu menutupi sinar Hazard.

Original Source

Topik Menarik