Loading...
Loading…
Prediksi Liga Italia Juventus vs Fiorentina: Bisa Bangkit Nyonya Tua?

Prediksi Liga Italia Juventus vs Fiorentina: Bisa Bangkit Nyonya Tua?

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 06 November 2021 - 19:06

INDOSPORT.COM Berikut prediksi pertandingan Liga Italia antara Juventus vs Fiorentina pada Minggu (11/06/21) dini hari WIB, laga penting yang bisa jadi momen bangkit Si Nyonya Tua di Serie A.

Bertanding di Allianz Stadium, tim tuan rumah Juventuskedatangan tamu Fiorentina yang cukup menyulitkan dan berpotensi lanjutkan tren tak pernah menang Bianconeri pada pekan ke-11 Liga Italia musim ini.

Melihat dari rapor pertandingan terakhir, Juventus yang meski berstatus tuan rumah sejatinya malah kurang diunggulkan ketimbang sang lawan.

Pasalnya, dari lima laga terakhir di Liga Italia skuat arahan Massimiliano Allegri itu baru meraih dua kemenangan dan telan dua kekalahan beruntun.

Menariknya, dua kekalahan Juventus diraih saat menghadapi tim-tim papan tengah sekelas Verona dan Sassuolo. Nama terakhir bahkan bisa mengalahkan Juventus dalam laga kandang.

Berbanding terbalik dengan Fiorentina, anak asuh Vincenzo Italiano ini baru saja pesta gol saat menghadapi Spezia pekan lalu.

Hasil yang menghantarkan La Viola bertengger di urutan 7 klasemen sementara Liga Italia, berjarak dua strip di atas Juventus yang bakal jadi lawan.

Selain rapor pertandingan yang lebih baik, pada dua pertemuan di musim lalu juga Fiorentina terlihat lebih perkasa saat menghadapi Juventus.

Bahkan pada 23 Desember 2020, Juventus yang masih diperkuat Ronaldo saat itu telan kekalahan 0-3 dari Fiorentina di Stadion Allianz.

Berbekal statistik tersebut, mampukah Juventus bangkit dan raih kemenangan atas Fiorentina? Atau malah I Gigliati yang kembali tunjukkan keperkasaan dan pecundangi skuat Nyoya Tua di markas sendiri.

Original Source

Topik Menarik