Loading...
Loading…
Hasil Madura United vs Persita: Laskar Sapi Kerrab Dihajar Pendekar Cisadane

Hasil Madura United vs Persita: Laskar Sapi Kerrab Dihajar Pendekar Cisadane

Olahraga | sindonews | Sabtu, 06 November 2021 - 17:43

MAGELANG - Madura United menelan kekalahan saat berhadapan dengan Persita Tangerang di pekan ke-11 Liga 1 2021/2022 . Laskar Sapi Kerrab dipaksa menyerah 1-2 di tangan Pendekar Cisadane.

Bertanding di Stadion Madya Magelang, Sabtu (6/11/2021) sore WIB, Madura United lebih dulu mencetak gol Rafael da Silva Santos pada menit ke-5. Namun, Persita sukses mencetak comeback melalui gol Ahmad Hardianto (48\') dan Herwin Tri Saputra (90+1).

Di awal pertandingan, lebih mendominasi lewat penguasaan bola. Dalam lima menit pertama, Persita pun terus mencoba untuk menebar ancaman ke gawang Madura United, namun beberapa tembakan yang dilesatkan masih meleset.

Madura Unitad yang sedikit terkesan mampu memperlihatkan ketenangan dan dapat bermain lebih rapi. Hasilnya, tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut mampu unggul lebih dulu setelah Rafael mampu menyelesaikan umpan dari Fachrudin Wahyudi dengan baik di menit ke-5.

Setelah tertinggal, Persita kembali mencoba untuk melancarkan serangan untuk menyamakan kedudukan. Beberapa peluang pun dapat tercipta, namun tidak ada gol yang dapat dihasilkan oleh tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu.

Meski Persita terus tampil menyerang, Madura United tidak mau membuang keunggulannya begitu saja dan terus mencoba melakukan serangan balik yang beberapa kali mampu membuat lini pertahanan Persita menjadi sibuk

Namun hingga akhir babak pertama tidak ada gol lagi yang tercipta.Madura United pun mampu mengungguli Persita 1-0 hingga turun minum.

Di babak kedua, Persita kembali tampil agresif dan terus mencoba membuat gol penyeimbang. Madura United pun kini kesulitan untuk menghalau serangan yang terus dilakukan Persita setelah turun minum.

Hasilnya, Persita mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-49. Ahmad Nur Hadianto mampu menyelesaikan umpan dari Iryad Maulana dengan baik dan menyeimbangkan kedudukan sementara menjadi 1-1.

Setelah kebobolan di babak kedua,Madura United kini terus mencoba tampil lebih agresif dan terus melancarkan serangan. Beberapa peluang pun berhasil didapatkan, namun belum ada yang dapat dikonversikan menjadi gol.

Pada menit ke 90+2, Persita mampu berbalik unggul setelah Herwin Tri Saputra berhasil membobol gawang Madura United menggunakan umpan dari Harrison Cardoso. Hasil 2-1 pun bertahan hingga akhir pertandingan dan Pesita berhasil meraih poin penuh.

Susunan Pemain:

Madura United (4-2-1-3): Muhammad Ridho; Andik Rendika Rama, Jaimerson Da Silva, Fachrudin Wahyudi, Novan Setya Sasongko; Mochammad Kevy Syahertian (Alvin Ismail 67), Kim Junsung; Hugo Gomes Dos Santos; Sansan Fauzi (Ronaldo Joeybera 67), Rafael Feital Da Silva (Slamer Nuryahyo 81), Bayu Gatra Sanggi (Samuel Christianson 73).

Pelatih: Rahmad Darmawan.

Persita Tangerang (4-1-2-3): Dhika Bayangkara; Mohammad Edo Febriansyah, Agung Prasetyo, Syaeful Anwar, Muhammad Toha; Sin Yeong Bae; Harrison Cardoso, Taufiq Febriyanto (Ade Jantra 47); Irsyad Maulana, Chandra Waskito (Ahmad Nur hadianto 47), Aldi Al Achya (Andre Agustiar 47).

Pelatih: Widodo Cahyono Putro.

Original Source

Topik Menarik

{