Loading...
Loading…
Demi Mudik ke Camp Nou, Xavi Rela Patungan Bayar Kompensasi ke Al Sadd

Demi Mudik ke Camp Nou, Xavi Rela Patungan Bayar Kompensasi ke Al Sadd

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 06 November 2021 - 14:46

INDOSPORT.COM - Xavi Hernandez dilaporkan rela patungan bareng Barcelona untuk menanggung biaya klausul pelepasannya pada Al Sadd.

Setelah melalui proses yang berbelit-belit, Xavi Hernandez akhirnya resmi mudik ke klub yang membesarkan namanya, siapa lagi kalau bukan Barcelona.

Melalui pernyataan resmi, Los Cules mengumumkan bahwa Xavi akan membesut Gerard Pique dan kolega dengan durasi kontrak berdurasi 2,5 musim. Ia akan memimpin skuat Barcelona hingga musim 2021/22 berakhir dan dilanjutkan 2 musim setelahnya.

"FC Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Xavi Hernandez agar dia menjadi pelatih tim utama untuk sisa musim ini dan dua musim lagi," bunyi pernyataan resmi klub.

"Xavi Hernandez yang merupakan jebolan akademi Barca, telah meninggalkan klubnya saat ini Al-Sadd dari Qatar setelah pembicaraan yang diadakan selama beberapa hari terakhir dengan pemilik klub," imbuhnya.

Demi kepulangannya ke Camp Nou, Xavi kabarnya sampai rela berkorban untuk membayar klausul pelepasannya sendiri pada Al Sadd.

Original Source

Topik Menarik