Loading...
Loading…
Semifinal Hylo Open 2021: Tekad Pram/Yere Singkirkan Leo/Daniel Meski Sahabat Sendiri

Semifinal Hylo Open 2021: Tekad Pram/Yere Singkirkan Leo/Daniel Meski Sahabat Sendiri

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 06 November 2021 - 10:51

INDOSPORT.COM - Perang Saudara terjadi di semifinal Hylo Open 2021. Dari sektor ganda putra, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan menantang Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Sabtu (06/11/21).

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan berhasil melaju ke semifinal Hylo Open 2021 usai menaklukkan seniornya di Pelatnas, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan skor 21-11, 25-23.

Demikian pula dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin atau yang dijuluki sebagai The Babies, lolos ke semifinal Hylo Open usai menjegal Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan skor ketat, 22-20, 21-17.

Kedua pasangan akan bertemu di semifinal, dan salah satunya sudah dipastikan akan melenggang ke final Hylo Open 2021 untuk naik podium. Siapakah yang akan menang?

Mengingat kedua pasangan sama-sama berlatih di Pelatnas PBSI, maka Pramudya/Yeremia dan Leo/Daniel sudah menyiapkan strategi untuk mengalahkan lawannya.

"Untuk persiapan, lawan besok (Sabtu) kan teman sendiri (Leo/Daniel) juga, jadi kurang lebih sama. Semoga saya dan Yeremia bisa konsisten dan fokus terus," ucap Pramudya.

Original Source

Topik Menarik