Loading...
Loading…
Jadwal Semifinal Hylo Open 2021: Termasuk Marcus/Kevin, 6 Wakil Berjuang

Jadwal Semifinal Hylo Open 2021: Termasuk Marcus/Kevin, 6 Wakil Berjuang

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 06 November 2021 - 10:31

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal semifinal Hylo Open 2021 yang akan dilangsungkan pada hari ini, Sabtu (06/11/21). Ada enam wakil Indonesia yang akan berjuang, termasuk Marcus/Kevin.

Indonesia berhasil meloloskan enam wakilnya di babak semifinal Hylo Open 2021. Selanjutnya para wakil Indonesia diperkirakan akan mulai bertanding mulai pukul 19.00 WIB.

Rangkaian pertandingan akan dilangsungkan di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi wakil Indonesia pertama yang akan maju bertanding.

Pasangan ganda putra berjuluk The Minions itu akan melawan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedred. Selain Marcus/Kevin, ada dua wakil ganda putra Indonesia lainnya yang juga berhasil lolos ke semifinal Hylo Open 2021.

Kedua wakil yang dimaksud adalah Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Menariknya, mereka akan berduel dalam derbi Merah-Putih hari ini. Itu artinya Indonesia dipastikan punya satu wakil di babak final.

Di babak semifinal nanti ada juga perjuangan dua wakil ganda campuran Indonesia dan satu wakil ganda putri.

Original Source

Topik Menarik