Loading...
Loading…
Victor Igbonefo Senang Persib Sapu Bersih Seri Kedua Liga 1

Victor Igbonefo Senang Persib Sapu Bersih Seri Kedua Liga 1

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 06 November 2021 - 09:16

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengaku senang timnya bisa mengamankan poin penuh setelah menaklukkan Persela Lamongan dengan skor 3-1 di laga Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (04/11/21).

Tiga gol kemenangan Persib pada pertandingan kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 itu, dicetak oleh Geoffrey Castillion, Erwin Ramdani, dan Mohammed Rashid. Sementara itu, gol tunggal Persela dicetak oleh Malik Risaldi.

Menurut pemain yang menjabat sebagai kapten tim Persib ini, kemenangan pada pertandingan terakhir seri kedua kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 itu sesuai dengan target yang diinginkan oleh skuat Maung Bandung.

Pasalnya, ia bersama rekan-rekannya ingin menutup seri kedua dengan poin penuh, sekaligus melanjutkan tren positif belum terkalahkan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

"Tentu aku senang, karena sebelum kita kesini ada tujuan dan kita dapat tujuan itu," tegas Victor Igbonefo saat konferensi pers secara virtual setelah pertandingan.

Kemenangan yang didapat pada pertandingan tersebut, membuat Persib berhasil menyapu bersih seluruh laga seri kedua dengan hasil maksimal.

Sebelumnya, tim kebanggaan Bobotoh berhasil menaklukkan Bhayangkara FC, PSS Sleman, PSIS Semarang, dan Persipura Jayapura.

Original Source

Topik Menarik