Loading...
Loading…
Jadwal Kualifikasi MotoGP Algarve Hari Ini: Menanti Persaingan Quartararo vs Bagnaia

Jadwal Kualifikasi MotoGP Algarve Hari Ini: Menanti Persaingan Quartararo vs Bagnaia

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 06 November 2021 - 08:55

INDOSPORT.COM-Berikut jadwal kualifikasi MotoGP Algarve 2021 yang berlangsung di Algarve International Circuit, Portimao, Portugal, pada hari ini Sabtu (07/11/21).

MotoGP Algarve sendiri akan menjadi seri balapan ke-17 di kelas premier 2021 akan kembali melanjutkan rangkaian balapan sesi latihan bebas (FP) hingga kualifikasi pada hari ini.

Pada FP1, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) menjadi yang tercepat dengan waktu 1 menit 40.192 detik, atau hanya selisih 0,045 detik dari Francesco Bagnaia (Ducati Team) yang menjadi rival beratnya.

Lalu di FP2, Quartararo masih dibayangi oleh Bagnaia, di mana keduanya masih konsisten meraih posisi pertama dan kedua di FP2 MotoGP Algarve.

Fabio Quartararo mencoba menjaga konsistensi dnegan mencatatkan waktu 1 menit 39.390 detik, atau hanya selisih waktu 0,132 detik dari Francesco Bagnaia yang masih terus mengejar.

Maka pada balapan di Portugal kali ini diprediksi bakal menarik, di mana dua pembalap muda Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia diyakini masih akan terus bersaing untuk memperebutkan pole position.

Sementara itu, Marc Marquez (Repsol Honda) terpaksa absen di MotoGP Algarve, karena mengalami gegar otak ringan pasca terjatuh saat latihan. Posisi The Baby Alien akan digantikan oleh Stefan Bradl selaku test rider HRC.

Original Source

Topik Menarik